Sosok Daddyable! Zayn Malik Rayakan Ulang Tahun Putrinya

Foto: Dok. Pinterest

Penyanyi berkebangsaan Inggris, Zayn Malik berhasil menuai sorotan setelah membagikan foto perayaan ulang tahun buah hatinya di Instagram. Dalam foto tersebut, penyanyi “Dusk Till Dawn” ini dinilai sangat daddyable (sosok ayah impian) bagi Khai Malik, putri semata wayang nya bersama Gigi Hadid.

Sebelumnya, Zayn pun tak pernah membagikan momen kebersamaan dengan anaknya. Setelah dirinya mengunggah potret keromantisan ini, keramaian warganet yang berisi pujian pun memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

| Baca Juga: Sudah Jadi Mantan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Ternyata Masih Punya Hubungan Spesial 

Alumni vokalis One Direction ini menampilkan foto kebersamaannya saat perayaan ulang tahun ini dalam satu kolase polaroid dengan tema colorful. Zayn menunjukkan deretan kue ulang tahun sang anak, mulai dari kue bertema Frozen dengan tulisan “KHAI” dan cake dengan topping seperti permen Skittles yang bertuliskan “Happy 3rd Birthday Kai”. 

Momen daddyable pun ia tunjukkan lewat potret Zayn ketika menggendong Khai untuk meniup lilin dan memotong kue. Tak hanya itu, pria pemilik suara emas ini juga menyuapi kue seraya menatap wajah sang buah hati. 

Zayn mengungkapkan kebahagiaannya setelah merayakan ulang tahun ketiga putrinya melalui sebuah caption. Ia memberikan ucapan selamat atas pertambahan usia anaknya. 

“Selamat ulang tahun untuk segalanya bagiku, kamu adalah jiwa paling menakjubkan yang pernah kukenal,” tulis Zayn.

Tak hanya itu, penembang lagu “Vibez” bercerita tentang cepatnya waktu berlalu karena sang putri sudah menginjak usia 3 tahun. Ia sangat bersyukur bisa memiliki gadis cantik dalam hidupnya. Bahkan ia mengatakan tak akan bisa melanjutkan hidup tanpa kehadiran malaikat kecil ini.  

“Setiap hari bersamamu adalah berkah yang aku hargai dan tidak bisa diungkapkan lewat  kata-kata. 3 tahun sudah!! Kemana perginya waktu itu? Gadis kecilku yang cantik, aku tidak bisa hidup tanpamu, terima kasih atas semua cinta yang kamu berikan dalam hidupku ♥️,” imbuhnya. 

Sontak postingan pemilik akun instagram @zayn mendapatkan lebih dari 2,7 juta likes dan 40 ribu komen pada postingan tersebut. Tak sedikit dari netizen yang menyampaikan keromantisan sang idolanya ketika bersama sang anak. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Khai sangat beruntung memiliki baba (Zayn) sebagai sosok daddyable untuknya. 

| Baca Juga: Isu Pacaran Makin Kuat, Ibu Zayn Malik Sudah Berikan Restu ke Selena Gomez?

“Aku rasa aku nggak bisa melupakan kemanisan caption ini. Selamat ulang tahun malaikat kecil, Khai,” tulis akun @ran****ed_ dalam bahasa Inggris.

“Kamu memang ditakdirkan menjadi ayah untuk  anak perempuan 😭❤️,” tulis akun @str****as

“Awwww lucu banget, dan beruntung banget dia saat ini,” ujar akun @lil****1

Gimana nih Nyata lovers, sweet banget nggak si Baba? *int/pra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here