Usai Menikah, Larissa Chou Banjir Dukungan dan Doa dari Penggemar

Postingan Larissa dan Ikram Diserbu Usai Momen Pernikahan
Dok. Instagram @larissachou

Larissa Chou dan Ikram Rosadi resmi menggelar pernikahan pada (03/09) Minggu lalu. Momen bahagia itu ia bagikan lewat postingan terbarunya di Instagram. Sontak hal itu mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan doa supaya pernikahan keduanya harmonis dan sejahtera selamanya.

Pernikahan sederhana yang digelar kedua mempelai tampak dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Larissa terlihat anggun dengan busana syar’i warna putih. Semntara Ikram memakai baju warna senada dengan tambahan peci hitam. 

Selebgram keturunan Tionghoa itu mengunggah beberapa kolase foto di hari spesialnya itu. Salah satunya saat ia berpose memegang kue dengan buket bunga mawar besar di belakangnya. Tak lupa, ia juga membagikan potret bersama seorang suami dan anak.

Foto: Dok. Instagram @larissachou

| Baca Juga: Fakta Ikram Rosadi, Calon Suami Larissa Chou yang Punya Profesi Mentereng

Postingan terbaru Larissa itu mendapatkan likes lebih dari 628 ribu pengguna. Bahkan lebih dari 15 ribu ucapan dan doa membanjiri kolom komentarnya. Banyak dari netizen yang mengirimkan doa untuk pernikahan mantan istri Alvin Faiz tersebut.

“Barakallah… sakinah mawaddah warohmah… kebahagiaannya nyampe sini,” tulis akun @med****za.

“Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jama’a bainakumaa fi khoir. Mudah-mudahan Allah memberkahi Rissa & Suami baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kalian berdua pada kebaikan,” ujar akun @roj****ri.

Berbeda dengan sang istri, Ikram justru memposting potret pernikahannya dengan menampilkan dirinya berpose sumringah bersama sang istri dan anak tirinya, Yusuf. Netizen pun beramai-ramai menyerbu postingan tersebut. 

Tak hanya dibanjiri ucapan selamat, netizen yang menitipkan sebuah pesan kepada dirinya untuk menjaga Larissa dan sang anak dengan baik. Netizen mengungkapkan bahwa Ikram harus menjaga wanita yang sudah menjadi single mom selama dua tahun itu.

| Baca Juga: Kerap Berseteru, Alvin Faiz dan Larissa Chou Sepakat untuk Damai

“Titip Cici Larisa sama Yusuf ya AA.. jngan sakitin mereka…qu yg bukan siapa2 Cici dri dulu mantau Dy supaya dya bahagia…,” ungkap akun @asi****.7.

“Jagain mereka baik2 yaaa Jagain Rissa, dia pernah bertemu dgn org yg salah, km yg hapus kesedihan masa lalu nya yaa, dia wanita solehah yg sgt mahal,” pesan akun @sej****ms. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here