Pesta Gender Reveal di Meksiko Berakhir Tragis. Tewaskan Pilot!

Pesta Gender Reveal di Meksiko Berakhir Tragis. Tewaskan Pilot!
Pesta Gender Reveal di Meksiko Berakhir Tragis. Tewaskan Pilot!

Momen gender reveal yang seharusnya membahagiakan berubah, menjadi malapetaka. Hal itu yang dirasakan oleh sepasang suami istri dari Meksiko pada Minggu (3/9) lalu. Niat hati ingin mendapatkan kejutan tentang jenis kelamin bayi mereka. Namun nyatanya, mereka malah dikejutkan dengan insiden pesawat jatuh. Kejadian itu berlangsung cepat, sebab jatuhnya pesawat tersebut karena adanya malfunction pada bagian sayap. Akibatnya, pilot yang mengemudikan kapal terbang itu langsung meninggal dunia di tempat.

Pesawat berjenis Piper PA-25-235 tersebut disewa untuk memeriahkan acara gender reveal yang digelar oleh sepasang suami istri. Dalam rekaman video yang beredar di Twitter, pasangan itu sangat excited untuk mengetahui jenis kelamin anaknya yang akan lahir.

| Baca Juga: Asmirandah Ungkap Jenis Kelamin Sang Bayi, Cewek atau Cowok Nih?

Foto: Dok. Twitter @linea_directa

Terdapat papan besar yang bertuliskan Oh Baby sebagai dekorasi acara tersebut. Selain itu, momen special itu juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat pasangan tersebut. Awalnya, pesawat itu berkeliling di sekitar area diiringi dengan tembakan confetti. Sebelum jatuh, pesawat itu sempat mengeluarkan asap merah muda, yang tandanya jenis kelamin bayi tersebut ialah perempuan.
Para tamu bersorak gembira ketika pesawat mengeluarkan asap berwarna. Namun naas, setelah berkeliling, tiba-tiba sayap pesawat bagian kiri terlepas dalam kondisi miring.

Dilansir dari New York Post, para tamu yang hadir dalam acara itu tidak sadar jika sayap pesawat terlepas ketika berada di udara. Mereka terlarut dalam euforia kebahagiaan dan tetap melanjutkan acara. Namun insiden itu berhasil diabadikan oleh salah satu tamu yang hadir. Akhirnya pesawat tersebut hilang kendali lalu menghilang dibalik pepohonan.

| Baca Juga: Fakta Menarik Pilot yang Melamar Dewi Perssik, Ternyata Duda Dua Anak

Pilot ditemukan tergeletak di reruntuhan pesawat dan salah seorang tamu mengetahui keadaan tersebut, lalu meminta bantuan. Paramedis membawa sang pilot ke rumah sakit, namun sayangnya ia sudah dinyatakan tewas. Dari berita yang beredar, pilot itu bernama Luis Ángel N yang berusia 32 tahun. Beredarnya video tersebut, membuat netizen memberikan berbagai tanggapan atas acara gender reveal itu. Kebanyakan dari mereka justru memberikan komentar miring.

“Acara gender reveal ini semakin tak terkendali ketika orang meninggal setiap tahunnya karena acara ini,” ujar netizen di Twitter.

“Dalam satu momen, aku berpikir semua teriakan terjadi karena mereka melihat pesawat itu datang dengan asap,” tambah warganet lainnya. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here