Meghan Markle Bakal Aktif di Instagram

Heboh! Meghan Markle Akan Kembali Aktif di Instagram dan Lupakan Batasan Kerajaan
Foto: Dok. Instagram @meghan.markle.official , @dukeandduchessofsussexdaily

Akhir-akhir ini, publik dihebohkan dengan isu Meghan Markle akan kembali aktif di Instagram. Mantan aktris tersebut bertekad untuk mengambil kendali atas hidup dan hasratnya sebagai perempuan biasa, setelah keluar dari Kerajaan Inggris. 

Diketahui sebelum menikah dengan pangeran Harry, Meghan sendiri merupakan seorang aktris asal negeri Paman Sam. layaknya selebriti lain, dirinya pun memiliki Instagram dengan jumlah pengikut yang banyak.

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan harus meninggalkan kehidupannya sebagai seorang publik figur, termasuk menghapus akun Instagramnya. 

|Baca Juga: Absen dari Penobatan Raja Charles, Meghan Markle Pilih Mendaki Bareng Sahabat

Lupakan Batasan Kerajaan

Ketika Duke and Duchess of Sussex memutuskan keluar dan tidak lagi menjadi anggota kerajaan Inggris, Meghan memiliki keinginan untuk kembali memiliki Instagram dan mengelolanya. 

Tentu, berita ini telah membangkitkan kegembiraan besar di antara ribuan penggemarnya. Diketahui memang istri Pangeran Harry itu selalu disambut baik dengan kemeriahan tepuk tangan dan kegembiraan ketika berkunjung ke suatu negara. 

“Tak peduli negara mana, Meghan Markle, The Duchess of Sussex selalu disambut dengan sorakan & cinta yang meriah. Nah, itulah yang menjadi ikon dia,” tulis akun The Powers di Twitter

Dilansir dari UK News, Marca, saat ini Meghan Markle sedang berupaya membuat profil Instagram baru untuk menggaet pengikut yang bisa mendukung dan menemani dalam semua proyeknya. Demi mengikuti jejak selebriti lainnya, Duchess of Sussex juga berencana untuk menjadi influencer media sosial terkemuka, menggunakan daya tariknya yang besar untuk bermitra dengan merek-merek bergengsi. 

Meghan dilaporkan sedang dalam proses menyelesaikan kontrak dengan Cartier, perusahaan perhiasan terkenal yang akan menjadi salah satu projek nya. 

Baca Juga:  13 Momen Terunik Tak Terlupakan dari Cannes 2017

|Baca Juga: Bikin Pengguna Netflix Makin Turun. Serial Animasi Meghan Markle Batal Tayang

Seperti yang ditulis CNN Indonesia bahwa Pakar Kerajaan, Tessa Dunlop mengatakan konten Meghan nantinya akan terasa lebih berhubungan dengan publik dibandingkan dengan konten Kate Middleton. Selama ini, istri Pangeran William itu selalu memberitahukan kehidupan kerajaan yang terlalu istimewa lewat akun sosial medianya. Sementara Meghan kerap kali mengalami cobaan di hidupnya karena dia tidak memiliki kekuasaan dan perlindungan dari kerajaan.

Kemunculan username @meghan di Instagram menjadi sorotan publik yang diduga akun tersebut milik Meghan Markle. Namun, istri Pangeran Harry itu sengaja mengosongkan akun tersebut. Padahal jumlah pengikutnya sebanyak 128 ribu. Akun tersebut menampilkan foto profil bunga warna pink. Bahkan belum ada tanda centang biru sebagai tanda akun terverifikasi. *int/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here