Ketahuan Menghisap Vape, Zee ‘JKT48’ Akhirnya Minta Maaf

Foto: Dok. Instagram @zeejkt48

Zee JKT48 akhirnya minta maaf kepada penggemar setelah video yang diduga dirinya mengisap rokok elektrik viral dimana-mana. Kejadian tersebut terjadi saat dirinya berada di Amerika Serikat dalam rangka pemotretan brand baju lokal bersama artis-artis lain. 

Tak sedikit yang merasa kecewa atas kejadian itu karena Zee dianggap melanggar golden rules dari perusahaan. Golden rules adalah beberapa aturan yang harus diterapkan dan tidak boleh dilanggar oleh anggota JKT48, salah satunya larangan untuk merokok.

|Baca Juga: Kembali Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Fortune Cookie yang Mencinta – JKT48

Oleh karena itu, pemilik nama asli Azizi Shafa Asadel tersebut meminta maaf di depan penggemarnya langsung. Ia mengaku sudah menjelaskan perkara itu kepada manajemen yang menaungi grup JKT48.

“Pasti kalian tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu. Terkait hal tersebut, aku sudah bicara dan menjelaskannya kepada manajemen,” ucapnya sambil menahan tangis di pentas Sheisun Girls–Gadis-Gadis Remaja pada Minggu (25/9) lalu. 

Ia melanjutkan, “Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati terdalam karena telah membuat kalian merasa tidak nyaman dan khawatir.”

Zee pun mengungkap ia akan berusaha untuk menjadi member yang lebih baik agar kejadian itu tidak terjadi lagi. Idol 18 tahun itu pun tak berniat untuk keluar atau pun vakum dari grup yang membesarkan namanya.

“Selanjutnya, aku akan berusaha untuk menjadi lebih baik dan akan berjuang di JKT48,” tutupnya yang mendapat tepuk tangan dari penggemar dan member lainnya. 

|Baca Juga: JKT48 Gandeng Produser Musik Justin Bieber dan BTS untuk Single Spesial

Zee sendiri dikenal sebagai salah satu member yang multitalenta. Tak hanya jago menyanyi dan menari, ia juga terlihat bisa memainkan alat musik gitar saat konser beberapa waktu lalu. Anak dari artis Akhmad Fadli itu pun akan memamerkan bakat aktingnya melalui film horor berjudul Kalian Pantas Mati yang akan tayang Oktober nanti. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here