Wendy Walters Ngaku Trauma, Dugaan Perselingkuhan Reza Arap Makin Kuat

Foto: dok. Instagram @wendywalters

Nama Reza Arap mendadak ramai diperbincangkan publik baru-baru ini. Influencer sekaligus musisi itu diduga selingkuh dari istri cantiknya, Wendy Walters.

Sontak kabar itu bikin netizen heboh, mengingat Reza dan Wendy seringkali mengumbar kemesraan satu sama lain di sosial media mereka. Oleh sebab itu, sebagian besar publik tidak serta merta mempercayai gosip tersebut.

Namun, isu itu kian menguat tatkala Wendy juga ikut berkomentar mengenai kondisi rumah tangganya. Pertama, ia menuliskan status lewat Twitter pribadinya yang membahas soal selingkuh.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?,” tulis Wendy.

|Baca Juga: Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters Tulis Pesan Menohok

 
Foto: dok. Instagram @wendywalters

Sontak pernyataan itu membuat netizen yakin bahwa gosip soal Reza selingkuh itu benar adanya. Tak sampai di situ saja, setelah berita ini kian membesar, Wendy kembali mengejutkan publik dengan menghapus beberapa foto sang suami di akun Instagram pribadinya.

Foto-foto yang menunjukan kebersamaan mereka pun sudah dihapusnya dalam waktu semalam. Wanita cantik itu hanya menyisakan satu foto ketika dirinya dan Reza menikah.

|Baca Juga: Weird Genius & Lathi Ada di Time Square New York, Ini Komen Reza Arap

Awalnya potret bahagia itu memiliki caption berbunyi “21.02.2021”, tetapi setelah isu perselingkuhan itu menyebar, Wendy merubah keterangannya dengan menuliskan “Thank you for the trauma” ditambah emoji badut.

Hal ini tentu membuat netizen gemas, mereka beramai-ramai membanjiri postingan itu dan memberikan semangat kepada Wendy.

“Omggg wendy ganti caption foto weddingnya. reza arap lu emg bener2 dah, kyknya skrg cikay lg geleng2 kepala sambil scrool berita lu rappp owalahh rap rap,” komentar akun Twitter @ip****e

“Selamat Sore CiiiWen, aku dapat kabar dari Twitter dan Sosial Media aku yang lainya tentang kabar baru mengenai CiiiWen sabar Cii. Aku berharap berita itu nggak bener, tapi kalau benerpun smoga CiiiWen tetep kuat yah. I still support you dear. Semangat terus Cii good luck dlm segala urusan Aamiin,” tulis akun @ek******n

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here