Bocorkan Identitas Anak SD yang Penuh Kutu, Baim Wong Banjir Kritikan

Foto: Dok. Instagram @baimwong

Bukan Baim Wong namanya jika tidak mengundang perhatian publik. Setelah dihujat habis-habisan tentang masalah HAKI Citayem Fashion Week, ia kembali mengundang kontroversi. Kali ini, suami Paula Verhoeveen dikritik karena konten terbarunya dengan anak SD yang sedang viral di dunia maya.

Sekedar informasi, anak SD tersebut viral karena memiliki banyak kutu di rambutnya. Video tersebut diunggah oleh gurunya yang ikut memotong dan membersihkan rambutnya. Dalam video tersebut, wajah dan nama anak tersebut sengaja dirahasiakan oleh sang guru. 

|Baca Juga: Akhirnya Baim Wong Batal Daftarkan Citayam Fashion Week

Setelah video itu viral, tim Baim Wong langsung mencari informasi keberadaan anak SD dan guru tersebut. Suami dari Paula Verhoeven itu datang untuk menemui bocah yang viral itu di sekolah dan rumahnya langsung. Meski berniat baik, bintang Bebas itu dirasa netizen sudah kelewatan batas karena secara gamblang mengungkap identitas hingga latar belakang keluarga anak SD tersebut. 

Foto: Dok. Instagram @baimwong

Baim telah mengunggah konten bersama anak SD dan guru yang viral itu dalam empat vlog terbaru di channel YouTube “Baim Paula”. Aktor 41 tahun itu juga terlihat membagikan potret kebersamaan mereka dalam beberapa postingan Instagram

“Ternyata ibunya T***** bekerja sebagai pemulung..T***** ditinggal ayahnya ketika ibunya masih mengandung..Alhamdulillah saya bisa datang dan bisa berkenalan langsung dengan seorang wanita pekerja keras, yg dengan tangannya bisa menafkahi T***** dan Kakeknya,” tulis Baim dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (3/9) lalu. 

|Baca Juga: Bertemu Kakek Suhud, Baim Wong Ngaku Dibikin Malu

Itulah yang membuat netizen naik pitam. Warganet merasa Baim tidak bersimpati karena menampilkan wajah anak tersebut di publik. Mereka menilai ayah dua anak itu hanya mencari untung di balik kesulitan orang lain. 

“Apa tenang ya hidup kayak Baim Wong ini? Makan dari jual musibah dan kesedihan orang lain? Udah bener Ibu Guru, saat itu muka murid gak ditampakin, nama gak disebut,” tulis @ma*****_*** di Twitter

“Nyari duit sampai segininya ya, Bro?” hujat netizen lain. 

Hingga Selasa (6/9) ini, salah satu vlog yang menunjukkan identitas bocah tersebut menyentuh angka hampir 1 juta views. Bagaimana komentar kalian tentang konten aktor kontroversial ini? *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here