Dobrak Stereotip Gender! Timothee Chalamet Berani Pamer Punggung di Venice Film Festival

Foto: Dok. Getty

Bukan Timothee Chalamet namanya jika tidak membuat heboh melalui gaya fashion-nya. Dalam acara apa pun, bintang Dune itu selalu mencuri perhatian publik. Seperti pakaian yang ia ken akan ketika menghadiri acara Venice Film Festival pada Jumat (2/9) lalu. 

Pada festival film tersebut, Timothee tampil ikonik dengan pakaian serba merah dari atas hingga bawah. Aktor 26 tahun tersebut mengenakan celana panjang yang sesuai dengan bentuk tubuhnya. Ia memadukan celana tersebut dengan sepatu boot berwarna hitam. 

Tampak depan, Timothee mengenakan atasan merah yang menutupi dadanya. Atasan tersebut didesain rapi mengikat lehernya. Namun, dilihat dari belakang, ia terlihat memamerkan punggungnya seperti model ‘gaun’ backless

Ternyata, baju dan celana yang Timothee kenakan merupakan karya desainer terkenal Haider Ackermann. Dilansir People, desain tersebut terinspirasi dari koleksi musim semi dari desainer asal Perancis-Kolombia pada tahun 2018. Uniknya, koleksi pakaian itu diperagakan oleh model perempuan. 

|Baca Juga: Pamer Dada, Timothee Chalamet Ternyata Pakai Baju Wanita

Foto: Dok. Getty

Ini bukanlah kali pertama aktor tampan itu mengenakan koleksi besutan desainer yang bermukim di Paris tersebut. Saat menghadiri premiere film Dune tahun lalu di acara yang sama, Timothee mengenakan busana payet serba hitam. Ia juga tampil ikonik dengan setelan berwarna perak karya Haider dalam pemutaran perdana film The King di tahun 2019.  

|Baca Juga: Timothee Chalamet Jatuh Cinta dengan Gadis Kanibal!

Gaya busana yang Timothee kenakan pada acara ini mengundang reaksi dari netizen. Ada yang berpendapat bahwa dia mendobrak stereotipe gender karena Timothee berani tampil dengan outfit itu dengan gaya maskulin. 

“Aku suka dengan fakta bahwa Timothee mendobrak stereotipe dan membuat gayanya sendiri,” tulis netizen di Twitter

“Timothee Chalamet adalah pria paling seksi yang pernah ada.. Tak akan ada yang melupakannya,” puji yang lain. 


Sementara itu, Timothee menghadiri festival ini untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Bones and All. Film itu mengisahkan dua kanibal yang saling mencintai dengan latar Amerika di tahun 1980an. Disutradarai Luca Guadagnino, film horor romantis itu akan tayang mulai 23 November tahun ini. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here