Terlahir Berdarah Latin, Jennifer Lopez: Saya Merasa Istimewa

Foto: Dok. DIA DIPASUPIL/GETTY/People

Setelah menikah dengan Ben Affleck, penampilan Jennifer Lopez makin terlihat cantik dan mempesona. Dalam wawancara eksklusif bersama NBC News, penyanyi yang kerap dipanggi JLo itu buka-bukaan soal rahasia cantiknya.

Wawancara yang dipandu oleh wartawan, Morgan Radford itu banyak membahas mengenai fisik dan budaya penyanyi 53 tahun itu. Dengan gamblang, JLo menjawab bahwa ia sangat bangga dengan dirinya sendiri.

“Ini hanya tentang siapa saya. Saat masih muda orang tuaku selalu mendorongku untuk bangga dengan ‘siapa saya’,” jelas pelantun On The Floor itu.

Ia melanjutkan, “Jadi ketika saya pergi ke dunia ini, seperti Hollywood, di mana kami tidak terwakili sama sekali, saya hampir merasa seperti unicorn. ‘Saya Latina. Saya Jennifer Lopez dari Bronx. Dan orang tua saya orang Puerto Rico, Saya orang Puerto Rico.’ Dan saya pikir itu membuat saya merasa istimewa.”

JLo sangat bangga dengan apa yang ia punya sekarang, termasuk fisiknya yang dirasa unik dan seksi.

“Bahkan seluruh tubuh memang seperti itu. Semua orang seperti model dari ukuran nol, tinggi, pirang dan cantik. Mereka selalu memiliki jenis kecantikan tertentu, tetapi ada jenis kecantikan lain yang tumbuh bersama saya,” paparnya.

|Baca Juga: 5 Gaun Pengantin Terindah Jennifer Lopez Sepanjang Masa

Foto: Dok. Vogue/People

Jennifer sendiri bahkan mengkampanyekan body positivity lewat produk bisnisnya. Menurutnya setiap wanita memiliki kecantikannya dan keunikannya sendiri.

“‘Kecantikan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa’ selalu menjadi mantra pribadi saya karena saya berada dalam bisnis di mana kaum muda dimuliakan dan orang-orang mencoba menulis, terutama wanita, pada waktu tertentu,” ucap penyanyi yang lahir 24 Juli 1969.

“Ini seperti, saat kamu tumbuh dewasa, saya mengagumi orang-orang seperti Diana Ross dan Cher dan Tina Turner, dan mereka berusia 50-an dan mereka cantik dan hampir menjadi milik mereka sendiri pada waktu itu,” lanjutnya.

|Baca Juga: Mantan Suami Prediksi, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Tak Bertahan Lama

Saat menikah, JLo memiliki partner hidup yang bisa mengerti dirinya. Ben selalu mengatakan bahwa istrinya sangat cantik meski tidak memakai riasan sama sekali.

“Dia seperti, ‘Aku suka kamu ketika kamu tidak mengenakan apa-apa. Tidak ada rambut, tidak ada riasan, hanya kamu di kulitmu sendiri,” ungkapnya sambil tersenyum.

“Dia sangat menghargai itu. Dan itu membuatku merasa sangat percaya diri dan cantik. Seseorang dapat melihat esensi dari siapa dirimu dan hanya kulitmu dan bahwa aku menjaganya dan dia menghargai itu. Itu membuatku merasa sangat cantik juga,” bebernya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here