Tasyi Athasyia Bongkar Perlakuan Tasya Farasya yang Diduga Buat Akun Fake untuk Menghinanya

Foto: Dok. Instagram

Perseteruan antara saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia masih berlanjut. Kini, hubungan mereka kian merenggang dan memanas tatkala Tasyi mengunggah video terbaru di YouTube miliknya.

Klip berdurasi 1 jam 24 menit itu menampilkan sosok Tasyi dan sang suami, Syech Zaki, yang mengklarifikasi fitnah-fitnah dari keluarganya sendiri. Dalam video itu, ia membeberkan beberapa fakta serta bukti valid untuk menyanggah asumsi publik yang salah kaprah kepadanya.

Bagian paling mengejutkan saat Syech Zaki mengatakan bahwa meskipun Tasya diam, tetapi di balik itu semua dia merencanakan sesuatu untuk menyudutkan istrinya.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu’,” kata Syech Zaki.

Ia melanjutkan, “Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya.”

“Second account Tasya yang diubah jadi akun fake,” sahut Tasyi.

|Baca Juga: Hadapi Konflik Panas, Tasyi Athasyia Akhirnya Minta Maaf ke Ibu dan Tasya Farasya

Foto: Dok. YouTube

Tak sampai di situ saja, Syech Zaki juga mengatakan bahwa beauty influencer itu sampai tega menyebarkan rumor tak sedap soal Tasyi di hadapan teman-teman influencer dan beberapa perusahaan.

“Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam,” jelasnya.

Laki-laki yang bernama asli Zaki Alatas Boschr itu juga membeberkan bahwa Tasya pernah meminta perusahaan yang ingin bekerja sama dengan Tasyi untuk hati-hati.

“Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?” tuturnya.

|Baca Juga: Jadi Duta Kipas! Ini Alasan Anak Tasya Kamila Hobby Koleksi Kipas Angin

Sontak video YouTube yang diberi judul “Tasyi & Suami membuka semua fakta dan fitnahan dari live keluarga & video hoax + dialog sama haters” itu membuat netizen gempar.

Sama seperti sebelumnya, netizen terbagi menjadi dua kubu, ada yang mendukung Tasyi dan ada juga yang membela Tasya. Tapi banyak pula yang menginginkan kedua belah pihak saling mengklarifikasi satu sama lain agar hubungan keluarga kembali terjalin dengan baik.

Perselisihan mereka bermula saat Tasyi kedapatan tak bisa menghadiri acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Oleh sebab itu netizen mulai curiga dan menyebarkan hal-hal tidak baik sampai Tasyi dan suami membuat video klarifikasi pertama.

Meski Tasyi dan suami vokal untuk membuat pembelaan, sampai artikel ini diterbitkan Tasya maupun anggota keluarga yang lain masih bungkam terkait perseteruan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here