Alami Stroke, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Foto: Dok. Instagram @deelestari

Kabar duka menyelimuti penulis dan penyanyi Dewi Lestari. Sang suami, Reza Gunawan, meninggal dunia karena stroke pendarahan pada Selasa (6/9) ini pukul 11:39 WIB. Saat ini, jenazah disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit Raya, Jakarta Utara. 

Kabar meninggalnya Reza dikonfirmasi oleh beberapa selebritis yang dekat dengan keluarga harmonis itu. Seperti musisi Dipha Barus yang mengabarkan pertama kali melalui cuitan Twitter-nya. 

“Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru,” tulis Dipha. 

Reza memang diketahui menderita penyakit stroke selama sebulan terakhir. Pria berumur 46 tahun itu sempat dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Hal itu diungkap oleh sang istri dalam unggahannya, Minggu (2/9) lalu. 

“Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” tulis Dee Lestari di akun Instagram pribadinya. 

Foto: Dok. Instagram @deelestari

Beberapa hari sebelum meninggalnya Reza, anak pertama Dewi dari pernikahannya dengan Marcell Siahaan, Keenan, menuliskan pesan haru tentang sang ayah. Ia mengabarkan kabar tentang ayah tirinya yang sempat dirawat di rumah mereka sendiri. 

“Halo semuanya, aku di sini akan mengabari hal penting. Satu bulan ini, ayahku telah dirawat di rumah sakit karena stroke pendarahan. Setelah melakukan operasi dan perawatan beberapa kali, dia sekarang melanjutkan perawatannya di rumah,” papar Keenan. 

“Untuk papa, jalan apa pun yang kau ambil dan rumah yang akan kau datangi. Aku harap kami bisa mengantarmu dengan nyaman,” lanjutnya. 

Reza Gunawan berprofesi sebagai pakar holistik Indonesia. Ia merupakan kakak kandung dari selebritis Sharena Delon. Reza menikahi Dewi Lestari pada tahun 2008 di Sydney, Australia. Mereka dikaruniai satu anak perempuan bernama Atisha Prajna. 

Turut berduka cita untuk keluarga Dewi Lestari. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here