Scarlett Johansson Ungkap Makna di Balik Nama Unik Anaknya

Foto: Dok. People

Scarlett Johansson berbagi cerita dibalik nama unik anaknya yang baru berusia 13 bulan, Cosmo. Saat menjadi bintang tamu di acara Kelly Clarkson, Senin (26/9) lalu ia menjelaskan bagaimana ia dan suami memilih nama tersebut.

Scarlett menceritakan bahwa pemilihan nama untuk anak-anaknya memerlukan waktu yang cukup panjang. Ia dan suami Colin Jost harus memikirkan dalam-dalam nama mana yang harus mereka pakai.

“Sepertinya itu (Cosmo, red) menyegarkan, itu sangatlah menawan. Teman-teman kita semua sangat menyukainya,” kata Scarlett.

Meski beberapa kali Colin menyarankan beberapa nama, tetapi bintang Black Widow itu tetap kekeh untuk memilih nama Cosmo.

“Dia terus menyarankan versi lain dan aku seperti ‘Tidak dia sudah pas dengan ini, ini yang terbaik’,” imbuhnya.

Menurutnya, ia selalu memilih nama yang unik dan cantik untuk anak-anaknya, bahkan ia telah menamai putrinya dengan nama Rose Dorothy.

“Mereka berdua adalah bunga. Tidak banyak orang yang membuat nama anak mereka soal itu. Cosmo sendiri adalah bunga kecil yang sangat manis dan datang dengan nuansa oranye dan kuning. Putriku sendiri pun juga menyukainya,” jelas aktris cantik itu.

|Baca Juga: Scarlett Johansson Menggugat Disney! Lho Ada Apakah?

Foto: Dok. Pinterest

Scarlett dan Colin menikah pada Oktober 2020 lalu. Pasangan ini akhirnya sah menjadi suami istri setelah memadu kasih selama tiga tahun berkencan.

|Baca Juga: Selamat! Scarlett Johansson ‘Black Widow’ Hamil

Setelah berkeluarga, Scarlett sendiri disibukkan dengan tugasnya sebagai seorang istri dan ibu untuk anak-anaknya. Pada bulan April 2021 lalu, ia menjelaskan bagaimana cara mengajari putrinya untuk doyan makan makanan sehat.

“Ini lucu, tapi saya sendiri tidak pernah menipunya agar dia bisa makan makanan sehat. Saya selalu berpikir untuk membiarkan anak-anak menemukan makanan kesukaan mereka sendiri tanpa dibebani sesuatu. Semua orang tua pasti memiliki cara mereka sendiri,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “Aku tidak pernah mencoba memaksa anakku untuk makan apa pun yang tidak dia sukai, dan aku tidak pernah mencoba menyembunyikan makanan darinya karena aku mencoba berkemas dalam wortel tambahan. Cukup tawarkan variasi sebanyak mungkin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here