Bersahabat Dekat, Cara Delevingne Justru Buat Margot Robbie Menangis?

Foto: Dok. Getty Images

Akhir-akhir ini Cara Delevingne membuat publik khawatir lantaran kondisinya yang makin hari terlihat kacau. Beberapa waktu lalu, model Inggris itu sempat diusir dari jet pribadi Jay-Z di bandara Los Angeles, Selasa (6/9) lalu.

Foto yang diambil paparazi itu menampilkan dirinya sedang kebingungan di pinggir jalan. Ia tampil dengan rambut basah kuyup dan terdapat luka memar di lengannya. Penampilannya saat itu sangatlah kacau dan sampai saat ini masih belum diketahui sebab pastinya.

Kondisinya yang menyedihkan itu membuat teman-temannya menjadi khawatir, salah satunya adalah Margot Robbie. Diketahui bahwa aktris cantik itu sempat mengunjungi rumah Cara di kawasan Hollywood Barat.

Namun, penggemar makin dibuat khawatir ketika Margot nampak kesal setelah mengunjungi rumah sahabatnya itu. Ia terlihat mengerutkan dahinya dan matanya bengkak seperti habis menangis.

|Baca Juga: Cara Delevingne Tampil Acak-Acakan Setelah Dipaksa Turun dari Private Jet Jay-Z

Foto: Dok. BackGrid
Foto: Dok. BackGrid

Perilaku model 30 tahun itu semakin lama semakin tidak menentu. Bahkan parahnya, ia sampai gagal menghadiri acara peluncuran produk terbarunya dengan desainer Karl Lagerfeld di New York pekan lalu.

Baru-baru ini, Cara sempat diwawancarai oleh Stylist Magazine. Dalam wawancara itu, ia mengatakan tentang keterkejutannya masih bisa hidup sampai saat ini.

“Sejujurnya, saya tidak berpikir bahwa saya akan hidup di usia ini. Saya benar-benar tidak sabar untuk berusia 30 tahun, karena usia 20-an sangatlah sulit,” kata Cara Delevingne.

|Baca Juga: Cara Delevingne Ciuman Mesra dengan Pacar Wanitanya di Italia

Bintang Valerian and The City of And Thousand Planets itu telah membuat keluarga dan teman-temannya khawatir.

“Kami semua sangat prihatin. Situasinya telah berkembang selama beberapa minggu terakhir dan keluarga Cara juga terlibat,” jelas seorang sumber kepada The Sun.

Ia melanjutkan, “Ada pembicaraan untuk melakukan semacam intervensi dan memastikan bahwa Cara mendapatkan bantuan yang ia dapatkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here