Reza Arap Diduga Selingkuh, Wendy Walters Tulis Pesan Menohok

Lagi-lagi publik dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan dari salah satu pesohor tanah air yakni Reza Arap. Namanya tiba-tiba menjadi trending di Twitter usai mencuat kabar bahwa sang istri, Wendy Walters sering menyindir tentang perselingkuhan.

Banyaknya postingan istri Reza yang menyindir soal perselingkuhan itu membuat netizen curiga. Banyak dari mereka yang penasaran tentang keadaan rumah tangga influencer itu. Dugaan perselingkuhan laki-laki bernama asli Reza Oktavian ini bermula dari unggahan Instagram Story seorang Make Up Artist (MUA) @victoria_makeupatelier.

Baca Juga: Weird Genius & Lathi Ada di Time Square New York, Ini Komen Reza Arap

Dalam unggahan tersebut, MUA itu sedang menyoroti komentar netizen soal ‘laki-laki yang disebut tidak bisa selingkuh’. Di saat yang bersamaan, ada Wendy Walters di sampingnya dan ia meminta temannya itu untuk bersabar.

“Apa? Laki-laki nggak bisa cheating?” ujar akun @victoria_makeupatelier pada Selasa (29/9) lalu. Tak lama ia langsung mengarahkan kamera ke arah Wendy dan berkata “Sabar ya.”

Dugaan perselingkuhan itu semakin kuat tatkala netizen beramai-ramai membahas isu tersebut. Di tengah diskusi soal selingkuh, secara mengejutkan Wendy turut membalas tweet netizen dan mengatakan bahwa perselingkuhan itu salah dan menyakitkan.

Foto: Tangkapan Layar Twitter @_Wendywalters

Baca Juga: 5 Fakta Series Layangan Putus yang Lagi Trending. Ternyata Kisah Nyata dan Reza Rahadian Siap Dibenci!

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?,” tulis Wendy.

Sontak pernyataan wanita 26 tahun itu bisa menjadi bukti kuat bahwa isu itu memang benar adanya. Hingga artikel ini diterbitkan, Reza masih bungkam terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

Sebelumnya, isu mengenai Reza Arap selingkuh bukan kali pertama terjadi. Sebelum ia menikah, pada tahun 2016 ia diduga pernah menyelingkuhi mantan pacarnya. Beberapa waktu sebelumnya, rumah tangga Wendy juga diketahui sempat goyah dengan isu perselingkuhan. Namun, saat itu ia langsung membantahnya. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here