Semasa Hidupnya, Ratu Elizabeth Pernah Terbahak-Bahak karena Hal Ini

Foto: Dok. Getty Images

Seorang jurnalis bernama Karren Brady sangatlah beruntung karena diberi kesempatan untuk bertemu Ratu Elizabeth beberapa kali dalam hidupnya.

Pertemua pertamanya dimulai saat ia diundang dalam jamuan makan siang di Istana Buckingham pada 2004. Diketahui saat itu Ratu mengundang 100 wanita yang dianggap telah berpartisipasi dan berprestasi untuk Inggris.

Setelah pertemuan pertama itu, Karren menjadi seseorang yang kerap diundang untuk berbagai acara di Istana, entah itu makan malam atau jamuan makan lainnya.

Di tahun 2018 ia mendapatkan kesempatan emas lagi untuk menemani Ratu makan siang bersama. Saat itu Yang Mulia hanya mengundang 10 orang saja dan menurut Karren Ratu terlihat bahagia.

|Baca Juga: Banjir Air Mata, Ribuan Orang Iringi Peti Jenazah Ratu Elizabeth Keluar dari Kastil Balmoral

Saat acara dimulai, Ratu Elizabeth bercerita mengenai keluarganya dan apa yang ia lakukan saat bersama cicitnya hari itu. Ia kemudian mengatakan hal-hal yang disukainya, dan yang paling menarik saat Ratu tertawa karena cerita Karren

|Baca Juga: Fashion Style Ratu Elizabeth Paling Ikonik dari Masa ke Masa

Karren bercerita bahwa dia mendengar suara dengkuran yang berasal dari perpustakaan saat larut malam, setelah ia mencoba untuk mengintipnya, ternyata yang tertidur itu adalah salah satu anggota House of Lords (Majelis tinggi dalam Parlemen Kerajaan Britania Raya).

Mendengar ceritanya, Ratu dan para undangan lain tertawa bersama-sama. Karren mengatakan bahwa Yang Mulia itu bukan hanya sekedar pemimpin, dia adalah orang yang aslinya sangat lucu, baik, dan hebat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here