Park Min Young Putus dari Bos Crypto, Sang Kakak Malah Dihujat

Sempat jadi sorotan lantaran terciduk Dispatch sedang berkencan dengan CEO Kaya raya, Park Min Young akhirnya buka suara. Melalui representasi HOOK Entertainment, Park Min Young merilis pernyataan soal foto kencannya pada Kamis (29/9) lalu. Dalam pernyataannya, memuat bahwa Park Min Young mengaku telah putus dengan bos Crypto tersebut.

Usai putus, kakak Park Min Young yang menjadi direktur di salah satu perusahaan mantan pacarnya, juga kena imbas. Bagaimana tidak, berbagai kecaman telah dilontarkan knetz kepada kakak Park Min Young setelah mengetahui latar belakang perusahaan mantannya itu.

Baca Juga: Agensi Ungkap Park Min Young Telah Putus dengan Kang Jong Hyun 

Foto: Dok. Pannchoa

Selain Dispatch, SBS juga ternyata sangat tertarik untuk menyelidiki mantan pacar Park Min Young itu, Kang Jong Hyun. Dalam laporan SBS, kakak Park Min Young ternyata mengambil posisi sebagai direktur di INBIOGEN, perusahaan yang terdaftar dalam kartu nama Kang Jong Hyun.

Saat hal itu diketahui publik, netizen Korea langsung menyerang Park Min Young dan keluarga, lalu menyebutnya sebagai mencari kekuasaan dan uang. Namun, agensi aktris cantik itu mengungkapkan bahwa Ms. Park akan mengundurkan diri dalam posisi tersebut.

Tudingan korupsi yang ditujukan kepada keluarga Park Min Young juga ditepis dihari yang sama. Agensi juga membantah soal laporan Park Min Young menerima uang dari Kang Jong Hyun.

Baca Juga: Fakta Mencengangkan Pacar Baru Park Min Young. Sering Terlibat Kasus Penipuan!

“Juga, sama sekali tidak benar bahwa aktris Park Min Young menerima keuntungan uang yang signifikan dari individu tersebut” ungkap HOOK Entertinment

“Kakak perempuannya, Ms. Park juga telah mengajukan niatnya untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur INBIOGEN” imbuh HOOK Entertainment dalam pernyataannya.

Masih sampai artikel ini ditulis, belum diketahui berapa lama Park Min Young berkencan dengan bos itu. Karena sejauh ini, HOOK Entertainment tidak mengungkapkan berapa lama bintang What’s Wrong with Secretary Kim tersebut berhubungan dengan Kang Jong Hyun. Mereka juga tak mengungkap apa alasan mereka putus. Dispatch juga belum merilis laporan baru usai HOOK Entertainment buka suara. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here