Disawer Ivan Gunawan Puluhan Juta, Pinkan Mambo Nangis Terharu

Nama Pinkan Mambo akhir-akhir ini jadi perbincangan publik, lantaran eksis kembali di industri musik Tanah Air. Meski suara emasnya tetap menawan, penyanyi itu bercerita bahwa ia tengah menjalani hidup yang rumit saat ini.

Beberapa waktu lalu, eks duo ratu itu juga sempat menangis mengaku sedih lantaran tak memiliki teman dan disibukkan oleh pekerjaan. Tak hanya itu, ia juga mengaku kesepian dan ingin teman tulus dikala derasnya ajian kehidupan yang melandanya.

Baca Juga: Tangis Pilu Pinkan Mambo yang Ngaku Kesepian dan Ingin Cari Teman

Momen mengharukan itu kini terjadi lagi ketika Pinkan bernyanyi live di Instagram pribadinya. Di tengah-tengah menyanyikan lagu, ia tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran desainer sekaligus host kondang, Ivan Gunawan. Bukan tanpa alasan pria yang kerap disapa Igun itu iku nimbrung saat live berlangsung, ia kemudian mengirimkan gift kepada pelantun “Kekasih Tak Dianggap” itu. Tak tanggung-tanggung hadiah yang diberikannya mencapai Rp10 juta.

Foto : Dok. Tiktok pras_sensasional

“Kak Igun makasih banyak, kak Igun makasih banyak teman-teman ucapin makasih banyak sama ka Igun, dikasih 10 juta buat aku. Satu lagu buat kak Igun,” ujar Pinkan saat live Instagram, Minggu (25/9) lalu.

Sempat vakum, penyanyi bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu kini muncul dengan kisah yang berbeda. Kini, ia mengaku terpuruk lantaran harus berjualan pisang goreng dan berbagai macam barang seperti baju, dan lain-lain untuk bertahan hidup.

Merasa prihatin dengan kehidupan Pinkan saat ini, ia rela live berjualan baju hingga larut malam. Tak disangka, saat live terdapat momen langka dimana Pinkan tiba-tiba saja menangis lantaran disawer sebanyak Rp10 juta oleh Ivan Gunawan.

Baca Juga: Pinkan Mambo Obral Isi Rumah, dari Ulekan Hingga Sepatu Branded

Hal itu jelas-jelas membuat Pinkan terkejut bahkan hingga berurai air mata. Berkali-kali ia ucapkan terima kasih dan membalasnya dengan nyanyian lagu untuk Ivan Gunawan.

“Aku gak bisa bales apa-apa ke kak Igun, aku cuma mau bilang biar Tuhan yang balas kebaikan ka Igun, biar Tuhan yang selalu berkati ka Igun, semoga rezekinya berlimpah,” ujarnya. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here