Klarifikasi Ibunda Rio Hariyanto Saat Anaknya Diisukan Menikah dengan Larissa Chou

Foto: Dok. Instagram @larissachou & @rharyantoracing

Baru-baru ini, mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou diisukan akan melepaskan masa lajangnya. Ibu satu anak itu dikabarkan akan menikah dengan pembalap Tanah Air, Rio Haryanto. 

Akun Instagram Larissa langsung kebanjiran ucapan selamat. Warganet ikut bahagia atas gosip yang beredar di aplikasi TikTok. Tak sedikit pula video yang membahas soal keduanya digemari oleh netizen, bahkan berhasil masuk FYP (For Your Page) selama beberapa hari. 

|Baca Juga: Setelah Sekian Lama Ibunda Alvin Faiz Akhirnya Kunjungi Larissa Chou dan Yusuf

Namun, gosip hanyalah gosip belaka. Dilansir dari Insert,  Adit selaku manajer dari Larissa membantah habis-habisan tentang isu pernikahan Larissa dan Rio.

“Yang pasti itu hanyalah isu,” bantah Adit saat ditemui Insert di Jakarta pada Kamis (22/9) lalu. 

Foto: Dok. Instagram @larissachou

Manajer itu menjelaskan bahwa mantan istri dari Alvin itu sedang sibuk mengurus anaknya dan meraih impiannya. Jadi, Larissa belum memikirkan lebih jauh untuk menikahi seorang pria yang akan menjadi ayah sambung putra semata wayangnya itu.

Ia menambahkan, “Dia belum memikirkan pernikahan, masih fokus mengurus anak dan untuk impian dia.”

Selain itu, Adit juga menganggap isu pernikahan itu tidak mungkin terjadi. Pasalnya, Larissa dan Rio tidak dekat sama sekali. Bahkan, mereka tidak pernah mengobrol secara intens. 

“Untuk berita yang lagi naik daun itu kayaknya gak mungkin. Kenapa? Dia belum pernah ketemu sama sekali. Paling cuma say hello pas kita lagi kumpul ada kerabatnya,” paparnya. 

|Baca Juga: Cara Alvin Faiz Pulangkan Anak ke Larissa Chou Dikritik Bak Antar Paket

Di sisi lain, Ibunda dari Rio Hariyanto makin membenarkan bahwa isu tersebut hanyalah gosip semata. Dilansir dari Tabloid Bintang, wanita itu mengatakan bahwa Rio telah punya kekasih. 

“Enggak (benar) kok. Rio sudah punya pacar,” tegas Indah Pennywati yang merupakan Ibu dari pembalap tersebut.

Belum ada kabar resmi siapa kekasih pria berusia 29 tahun tersebut. Fans dari Rio mempercayai bahwa idolanya itu sedang dekat dengan keponakan salah satu istri pejabat Indonesia.

Sementara itu, Larissa menata hidupnya kembali di Bandung bersama anaknya setelah bercerai dengan Alvin Faiz. Kehidupan asmara wanita berkerudung itu pun tak luput menjadi perhatian media. Namun, hingga kini ia mengaku belum memikirkan pernikahan. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here