Penampilan Terbaru Lee Sung Kyung Setelah Diet Bikin Penggemar Khawatir

Foto: Dok. KBIZoom

Baru-baru ini aktris Lee Sung Kyung muncul di depan umum dengan perubahan fisik yang cukup drastis. Aktris cantik itu membuat penggemar khawatir tatkala ia terlihat makin kurus.

Sudah bukan rahasia umum apabila para selebriti kerap melakukan diet ketat agar terlihat lebih cantik di depan kemera. Namun faktanya, banyak dari mereka yang masih ingin menjadi kurus padahal tubuh mereka sudah ideal dan bugar. Dalam kasus penyanyi IU, ia pernah menjadi berita utama saat usianya di awal 20-an, ia mengungkapkan diet yang dijalani sampai bentuk tubuhnya menjadi ramping bahkan sampai bisa memakai pakaian untuk size terkecil.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Drama Shooting Stars Tamat, Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung Diterpa Isu Kencan

Baru-baru ini, model sekaligus aktris Lee Sung Kyung terlihat tiba di Bandara International Incheon untuk menghadiri acara Milan Fashion Week. Ia tampil sederhana berdiri di hadapan awak media memakai baju rajut hitam dan rok mini.

Memiliki tinggi 173 cm, Lee Sung Kyung terlihat memamerkan kaki panjangnya saat berjalan di bandara. Tak lupa ia menyapa semua penggemarnya dengan ramah dan sangat antusias. Meski semenjak debut ia memang dikenal sebagai sosok yang ramping, kini penampilannya terlihat cukup berbeda.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: Karir Lee Seung Gi Terancam Surut karena Pacari Lee Da In

Ia mengejutkan semua orang dengan kakinya yang sangat kurus. Dia jelas melakukan diet karena terlihat berbeda saat muncul dalam drama tvN “Shooting Stars”. Meski Lee Sung Kyung tidak memiliki masalah dengan kesehatannya, namun penggemar yang khawatir menyuruhnya untuk makan dengan baik.

Lee Sung Kyung sendiri memulai debutnya lewat peran pembantu dalam drama SBS bertajuk “It’s Okay, That’s Love” pada tahun 2014. Ia berhasil memukau berkat kemampaun aktingnya yang mumpuni, alhasil ia berhasil tampil sebagai peran utama dalam beberapa drama populer seperti “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” dan “Dr. Romantic 2”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here