Pamor Mulai Turun, Jeje Slebew Fokus Perbaiki Diri

Foto: Dok. Instagram

Lama tak terdengar, keberadaan Jeje Slebew kini semakin hilang dari sosial media. Sering kena hujat netizen karena dinilai mengidap star syndrome, remaja cantik itu akhirnya buka suara mengenai kehadirannya baru-baru ini.

Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube KH Infotainment, Jeje mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bergabung ke dalam lingkungan selebritis. Ia mengaku bahwa ia tahu soal hal itu, tetapi ia memilih tak bergabung ke dalam grub tersebut.

Hal itu berkaitan dengan rasa mindernya bergabung dengan para artis yang populer. Ia sampai merasa tak berhak ada dalam lingkungan tersebut.

“Aku sih enggak pernah ya masuk circle kelas atas tapi kalau cuma sekedar tahu, iya,” jelas Jeje pada Jumat (9/9) lalu.

“Ia melanjutkan, tapi kalau ngikut atau nimbrung aku enggak berani sama sekali karena aku enggak ada hak untuk ngumpul sama mereka,” imbuhnya.

Kini wanita yang terkenal dengan jargon “Slebew” itu ingin berfokus menjadi dirinya sendiri. Ia ingin mengembalikan hidupnya seperti dulu, seperti orang pada umumnya.

|Baca Juga: Momen Haru Irish Bella Timang Bayi Kembar Syahnaz-Jeje

Foto: Dok. YouTube

Saat populer, Jeje menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat untuk pansos (panjat sosial, red) kepada siapa pun. Menurutnya itu bukanlah tujuan hidupnya, ia hanya ingin fokus untuk menjadi diri sendiri dan apa adanya.

“Bukan masalah enggak pede-nya, cuma aku ngerasa aku mau jadi diri aku sendiri, aku mau seperti orang-orang pada umumnya,” ujar Jeje.

|Baca Juga: Intip Cantik dan Tampannya Anak Kembar Syahnaz dan Jeje Govinda!

Ia melanjutkan, “Aku enggak butuh A B C D E untuk ‘ah nanti kalau ikut dia bisa gini, mungkin bisa pansos’, enggak usah.”

Saat ditanya apa yang ingin ia lakukan untuk kedepannya. Jeje menjawab secara singkat bahwa ia ingin memperbaiki dirinya sendiri.

“Target yang pengen Jeje capai itu, Jeje lagi coba ngatur buat strategi dan selalu bisa rubah mood, sifat, sikap. Itu semu mau Jeje perbaiki agar tetap bisa di sini dan terus lurus aja,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here