Pakai Gaun Transparan Saat Kondangan, Dua Lipa Dicap Terlalu Sensual

Dua Lipa menuai pro dan kontra saat menghadiri acara pernikahan desainer ternama pada Minggu (28/8) lalu. Saat itu ia tampil cantik mengenakan gaun putih tipis menerawang yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Gaun itu memiliki belahan setinggi paha yang memamerkan kaki jenjangnya.

Mengenakan gaun putih ke pesta pernikahan biasanya dicap sebagai kecerobohan dalam dunia fashion. Pasalnya, orang-orang beranggapan bahwa penggunaan gaun putih akan menyaingi peran utama di pernikahan, yaitu sang pengantin. 

Dua Lipa adalah salah satu dari banyak tamu yang menghadiri pernikahan desainer Simon Porte Jacquemus di Charleval, selatan Perancis. Ia mengenakan gaun yang secara tradisional diperuntukkan bagi pengantin wanita.

Foto: Dok. GettyImages

|Baca Juga: Usai Putus dari Anwar Hadid, Dua Lipa Mandi Air Panas Pakai Bikini Seksi

Dalam unggahan foto yang dirilis sehari kemudian (29/8), penyanyi Levitating itu terlihat menawan dengan rambutnya yang digerai. Sayangnya, respon netizen sangat beragam, dari pujian dan juga hujatan.

“ Kalau itu acara ku, pasti akan ku usir. Boleh saja pakai baju fashionable, tapi bukan baju yang 100% terawang juga,” tulis @g****m di Youtube.

“Astaga, apakah boleh menyaingi pengantin pakai gaun putih begitu?” kata netizen lain di Twitter.

Meski begitu, tak sedikit dari netizen melontarkan pujian untuk Dua Lipa dan seperti menyerang balik komentar yang kontra dengan penampilannya.

“Dia terlihat anggun dan sensual, apa salahnya? Lagi pula ia memakai baju yang dirancang Jacquemus,” tulis salah satu netizen membalas hujatan mengenai gaun Dua Lipa.

“Saat itu adalah pesta pernikahan pasangan Gay, dan bertema soft white, kurasa tidak ada yang salah dengan gaunnya, memang rancangan aslinya seperti itu,” seru netizen lain di Youtube.

|Baca Juga: Debut Jadi Model, Dua Lipa Disebut Lebih Keren dari Kendall Jenner

Pesta pernikahan desainer Jacquemus adalah acara pernikahan pasangan Gay. Desainer muda itu juga dikenal dengan rancangan busananya yang bergaya minimalis dengan warna earth-tone, atau biasa disebut warna-warna kalem elemen bumi, seperti creme, putih tulang, coklat, hijau dan biru. 

Dua Lipa hadir mengenakan baju rancangan Jacquemus yang rilis pada Maret lalu untuk koleksi musim semi 2022. Ia menghadiri acara tersebut mengenakan gaun putih, para tamu undangan lain juga terlihat mengenakan baju warna senada.*han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here