Ogah Menikah Lagi, Kini Madonna Terobsesi Seks di Usia 64 Tahun

Foto: Dok. Instagram @madonna

Penyanyi fenomenal, Madonna, kerap membuat sensasi yang menyangkut hidup dan karyanya. Belum lama ini, ia secara lugas membahas tentang kehidupan karir, percintaan, dan seks dalam kompilasi remix barunya bertajuk “Finally Enough Love: 50 Number Ones”. Karya terbarunya itu telah diunggah di kanal YouTube pribadinya pada Selasa (30/8) lalu.

Dalam video berdurasi 6 menit 56 detik, penyanyi berusia 64 tahun itu terlihat berada di sekitar rumah mewahnya. Ia menjawab 50 pertanyaan tentang kehidupan dan karirnya, ia melakukan wawancara ala-ala Vogue. Ia kemudian mengungkapkan rahasia kesuksesannya, hal-hal yang membuatnya terus maju hingga obsesi favoritnya saat ini.

Ketika ditanya apa camilan favoritnya, pelantun “Bitch, I’m Madonna,” itu menjawab sambil tertawa kecil, “Saya tidak ingat namanya…oh tidak! Big D*ck.”

Tak hanya itu, Diva Amerika Serikat tersebut juga mengungkapkan apabila ia hanya dibolehkan mengenakan satu pakaian selama sisa hidupnya, itu adalah kalung vibrator berlapis emas 24 karat.

Itu bukan satu-satunya reaksi tajam yang dimiliki Madonna. Penyanyi itu juga menjelaskan bahwa dia akan senang bekerja dengan mantan kolaborator Britney Spears lagi. Britney dan Madonna bekerja sama pada tahun 2003 untuk single “Me Against the Music” dan itu menjadi hit instan.

Baca Juga | Madonna Masturbasi di Atas Panggung!

Pada tahun yang sama, duo ini menyebabkan badai media ketika mereka membawakan lagu-lagu Madonna “Like A Virgin” dan “Hollywood” di MTV VMA Awards dengan bantuan Christina Aguilera.

Madonna adalah salah satu tamu A-list di pernikahan Britney dengan Sam Asghari musim panas ini, dan tentu saja, keduanya menciptakan kembali ciuman ikonik.

Foto: Dok. Instagram

Ketika ditanya apa yang paling dia banggakan, Madonna dengan jujur ​​berkata, “Keenam anakku yang luar biasa.” 

Madonna menikah dengan aktor Sean Penn dari 1985 hingga 1989. Kemudian menikah lagi dengan sutradara film, Guy Ritchie, dari 2000 hingga 2008 silam.

Baca Juga | Potret Kedekatan Madonna dengan Putra Angkatnya yang Suka Pakai Gaun

Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai Lourdes Leon, 25, dengan mantan pacar Carol Leon, dan putra sulungnya, Rocco Ritchie, 23, dengan Guy Ritchie. Madonna juga mengadopsi Mercy James, 15, Stella, 10, dan Estelle, 10.

Meski begitu, Madonna dengan jujur ​​mengakui bahwa dia menyesali kedua pernikahannya, tetapi ia telah menemukan pelipur lara dengan ‘obsesi’ seks-nya.

Saat ini, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1968 itu mengungkapkan bahwa masih tidak tertarik untuk menikah lagi meskipun dia saat ini sedang berkencan dengan model berusia 23 tahun, Andrew Darnell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here