Bikin Sensasi Lagi! Nikita Mirzani Berani Serang Najwa Shihab

Profesi polisi akhir-akhir ini menjadi topik hangat di banyak kalangan. Najwa Shihab, jurnalis yang dikenal vokal menyikapi permasalahan politik negara kali ini juga ikut membincangkan hal tersebut. Ia sempat menyoroti gaya hidup polisi yang diduga banyak menghamburkan uang negara untuk foya-foya, Jumat (16/9) lalu.

Pernyataan Najwa Shihab yang jelas-jelas diperuntukkan untuk polisi itu membuat Nikita Mirzani geram. Menurutnya, pernyataan yang dilontarkan jurnalis cantik tersebut terlalu tendensius atau memukul rata polisi karena tidak memakai kata “oknum”.

Baca Juga: Gagal Bereksperimen, Rambut ‘Ijuk’ Najwa Shihab Malah Banjir Pujian

“Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang mba Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?” tanya Nikita di Instagram, Minggu (19/9)

Tak tinggal diam disana, Nikita juga melayangkan tudingan perselingkuhan kepada Najwa. Artis berusia 36 tahun itu mengaku tak mau disamakan dengan jurnalis berdarah Bugis-Arab tersebut karena dianggap sebagai jurnalis tak berkelas

Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Beda kelas enggak level. Emang benar beda kelas. Karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami,” tulis Nikita melalui InstaStory-nya, Jumat (16/9)

Tudingan perselingkuhan pun makin ia hujatkan untuk putri Quraish Shihab tersebut. Tak lupa ia lengkapi dengan kecaman bahwa Najwa Shihab bukanlah seorang jurnalis melainkan hanyalah jubir kadrun.

Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172

“Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya,” sambung Nikita pada Senin, (19/9)

Baca Juga: Disebut Kebal Hukum dan Punya Backingan. Nikita Mirzani: Otaknya Tuh Dipake!

“Kelas kadrun emang beda sama kelas aset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,” imbuhnya pada unggahan pribadi Instagram.

Artis yang kerap disapa nyai itu bahkan membeberkan banyak kasusnya yang diseret polisi tapi tidak pernah membenci mereka. Ia mengaku meski telah dirugikan banyak tak pernah mengkritik polisi seperti Najwa Shihab. Katanya, tak semua polisi hedon, bahkan ada Bhayangkari yang pernah terlilit pinjaman online. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here