Makin Melokal, NCT Dream Ingin Jajan Seblak dan Mi Goreng

Boy grup Korea NCT Dream hadir memeriahkan panggung Indonesia. Ini bukan kali pertama mereka menyapa fans tanah air, mereka kembali hadir sebagai bintang tamu dalam acara Korean Wave 2022. Penampilan mereka berhasil membuat histeris para penggemar, tak tanggung-tanggung, para fans juga sampai menunggu mereka di bandara.

Karena bukan kunjungan perdana, NCT Dream sudah terlihat melokal atau familiar dengan budaya dan makanan Indonesia. Mereka mengaku ingin makan seblak dan mi goreng. 

Dalam sebuah wawancara, para member antusias mengungkap keinginan mereka yang tak sabar untuk makan kuliner Indonesia

Baca Juga: Melokal! 3 Member NCT DREAM Joget Koplo ‘Mendung Tanpo Udan’. Ini Videonya

Foto: Tangkapan Layar Instagram SMTown Idn

Ditengah perbincangan dengan host Astrid Tiar dan Indra Herlambang, muncul jawaban tak terduga saat membicarakan makanan Indonesia yang ingin mereka coba.

“Nah, setelah NCT Dream kembali ya ke Indonesia lagi nih, kira-kira ada makanan khas Indonesia gak yang ingin dimakan?” tanya Astrid Tiar.

”Saya dengar lagi trend di Indonesia ya makanan seblak, saya ingin coba,” ujar Jaemin NCT

Tak hanya Jaemin NCT, Renjun NCT juga kepo dengan makanan Indonesia. Renjun NCT sangat ingin makan mi goreng, ia juga menambahkan bahwa itu adalah makanan kesukaannya.

“Dan tentunya mi goreng juga ya, saya suka banget,” timpal Renjun NCT.

Lebih lanjut, Indra Herlambang selaku pembawa acara menanyakan apakah mereka ingin mengadakan tur konser di Indonesia. Lagi-lagi, jawaban para member NCT Dream bikin para penggemar heboh.

“Kan di tahun ini NCT Dream sudah 2 kali datang ke Indonesia, apakah ada rencana untuk tur, konser NCT Dream di Indonesia,” tanya Indra Herlambang.

”Tentu ada,” jawab Jeno NCT.

Baca Juga: Akhirnya Comeback, Ini Foto Pertama Lucas ‘NCT’ Pasca Jadi Kontroversi

”Saya tidak bisa berikan tanggal pastinya, tapi ditunggu saja ya, kami pasti akan kembali,” imbuhnya.

Jawaban Jeno NCT memunculkan harapan para penggemar, ditambah lagi agensi mereka juga semakin nyaman datang ke Indonesia. Seperti yang kita ketahui, agensi SM Entertainment bahkan sampai membuka kantor cabang di Indonesia dan mengundang mereka untuk datang.

Sementara itu, NCT Dream juga sebelumnya pernah datang ke Indonesia dan belajar menggambar motif batik di kain loh. Beberapa kali mereka juga kerap mencoba jajanan khas indonesia. Makin melokal sekali ya! *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here