Lama Tak Manggung, Rihanna Akan Tampil di Super Bowl 2023

Bertahun-tahun vakum dari dunia musik dan hiburan, Rihanna kini disibukkan dengan perusahaan yang ia bangun. Pelantun “Umbrella” itu kini memang sedang sukses di dunia fashion dan makeup dengan perusahaannya, “Fenty Beauty”. 

Setelah lama ditunggu-tunggu penggemar mengenai tampilan musiknya, ia membagikan gambar di Instagram pribadinya pada Minggu (25/9) lalu. Gambar itu mengisyaratkan bahwa dia akan tampil selama acara Super Bowl tahun depan

Dalam foto tersebut, tampak tangan Rihanna sedang memegang bola. Pelantun “Umbrella” itu memberi caption pada postingan tersebut dengan satu titik.

Baca Juga: Kemunculan Perdana Rihanna Pasca Melahirkan

 

Foto: Tangkapan Layar Instagram @badgalriri

Rock Nation kemudian memposting gambar yang sama di akun Instagram masing-masing, menulis, “Let’s GO,” dan menandai Rihanna dan NFL, sambil menambahkan tagar “#SBLVII.”

Meski begitu, tak ada komentar resmi dari pihak Rihanna atau Rock Nation mengenai kabar itu. Sementara itu, artis terkemuka lain dan pihak Super Bowl mengkonfirmasi tampilan panggung CEO Fenty Beauty itu.

“Rihanna adalah talenta masa kini. Seorang wanita sederhana dari awal yang telah melampaui banyak mimpi. Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu artis paling terkemuka yang pernah ada. Mandiri dalam bisnis dan hiburan,” ungkap Jay- Z, yang sebelumnya menandatangani kesepakatan dengan NFL untuk memimpin liga hiburan musik.

“Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show,” kata Seth Dudowsky, Kepala Musik NFL.

Baca Juga: Rihanna Melahirkan, A$AP Sibuk Cari Wejangan Biar Jadi Hot Daddy

Sudah enam tahun semenjak Rihanna terakhir merilis album dan lagu. Pada tahun-tahun itu, Rihanna telah menjadi wanita miliarder mandiri termuda di dunia. Tak hanya kabar melejitnya karir penyanyi itu dalam membangun bisnis saja, tapi ia juga dikaruniai satu anak dengan A$AP Rocky tahun ini.

Super Bowl tahun lalu juga dimeriahkan oleh Dr. Dre, Eminem, 50 Cent, Mary J. Blige, Snoop Dogg dan Kendrick Lamar. Sementara itu, Super Bowl akan dimulai pada 12 Februari mendatang, dan akan dimainkan di State Farm Stadium di Glendale, Arizona. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here