LE SSERAFIM Dapat Perlakuan Buruk Saat Diwawancara TV Jepang

Knetz (Korea Netizen, red) dibuat geram tentang unggahan YouTube yang memuat wawancara kontroversial MC Jepang kepada member LE SSERAFIM. Dua member LE SSERAFIM, Sakura dan Kazuha baru baru ini diundang dalam salah satu acara televisi Jepang. Dalam penampilan perdananya itu, mereka menerima pertanyaan yang mengejutkan.

Dalam video YouTube yang diunggah tersebut, Sakura dan Kazuha ditanya apakah mereka tahu berapa biaya untuk memesan kamar di hotel mewah untuk satu malam.

Baca Juga: Terkuak! Ini Kondisi Terbaru Kim Garam Setelah Didepak dari Le Sserafim

Foto: Dok. Youtube

Mendengar pertanyaan mengejutkan itu, dua idol cantik tersebut terlihat gugup dan menjawab bahwa mereka tidak terlalu tahu. Tak lama kemudian, MC berkomentar: “Kenapa? Kamu pasti pergi ke sana bersama pacarmu.” Komentar itu diikuti dengan pertanyaan retoris, seperti “Mengapa kamu bersikap seolah-olah tidak tahu?”

Foto: Dok. Youtube

Dilansir dari allkpop, netizens mengungkapkan keterkejutannya di kolom komentar.

 “di Korea, MC seperti itu akan dikuliti hidup-hidup, tidak akan pernah terlihat di TV lagi,” tulis salah satu netizen Korea.

Sedangkan netizen lain turut menimpali bahwa pasti ada perbedaan budaya yang kuat antara Korea dan Jepang. Banyak yang bertanya-tanya apakah kontroversi ini tidak akan meletus di Jepang seperti yang sering terjadi di Korea. Beberapa netizen sampai bingung apakah terjemahannya telah ditulis dengan benar sehingga mereka tidak salah baca.

Sementara itu, beberapa K-netizen juga menyayangkan banyaknya idol wanita di Jepang, termasuk para member di bawah umur, yang mengalami perlakuan serupa di negara mereka. Beberapa netizen bahkan menyebut ada drama Jepang yang dibintangi oleh seorang wanita di bawah umur dan ia berperan sebagai wanita tunasusila.

Baca Juga: Tampil Tanpa Kim Garam. Le Sserafim Sukses Besar Dibandingkan Debutnya

Diwaktu yang sama, K-netz lain menimpali bahwa industri hiburan Korea saat ini juga tak ada bedanya dengan industri hiburan Jepang. Hal itu dapat dibuktikan dari banyaknya idol di bawah umur yang bernyanyi dan mempromosikan daya tarik sensual mereka. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here