Klarifikasi Chris Pine Soal Isu Harry Styles Meludahinya: Ini Sangat Konyol!

Foto: Dok. Getty/WireImage

Perwakilan Chris Pine akhirnya angkat bicara tentang isu viral di internet yang menyebut Harry Styles meludahi aktor 42 tahun tersebut. Momen itu terjadi saat mereka menghadiri premiere film terbaru mereka bertajuk Don’t Worry Darling di Festival Film Venice pada Senin (5/9) lalu. 

Melalui pernyataan ekslusif untuk People, perwakilan Chris Pine tidak membenarkan hal tersebut. Mereka menyebut bahwa isu itu hanyalah karangan belaka. 

|Baca Juga: Harry Styles Beli Rumah ‘Paling Menyedihkan’ di Dunia?

“Ini adalah cerita yang konyol–sepenuhnya ngarang dan hasil dari ilusi internet yang menipu dan membuat spekulasi bodoh,” bebernya.

Mereka menegaskan bahwa Harry sama sekali tidak meludahi Chris. Kedua aktor tampan tersebut tidak ada masalah pribadi, melainkan saling menghormati satu sama lain. 

“Untuk jelasnya, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine,” tegasnya. “Tak ada apa-apa antara dua pria ini selain rasa hormat dan cerita apa pun hanyalah upaya untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada.”

Dalam potongan video tersebut, pelantun As It Was itu terlihat membungkuk saat akan duduk di samping Chris. Mulut Harry terlihat seperti sedang meludah ke aktor Star Trek tersebut. Sedangkan, Chris langsung melihat ke bawah dan berhenti bertepuk tangan. 

Foto: Dok. Twitter/People

|Baca Juga: Harry Styles Gabungkan Single ‘As It Was’ dengan Musik Elektro

Momen itulah yang menjadi perdebatan di internet. Beberapa netizen mencemooh sikap kurang ajar Harry. Sedangkan, netizen lain menganggap Chris sedang mencari kacamata hitam yang ia letakkan di kursinya.

“Dia (Harry, red) 100% meludah ke Chris Pine,” tulis netizen di Twitter

“Chris Pine hanya mencari kacamata hitamnya setelah ia bertepuk tangan,” sanggah netizen lain. 

Saat ini Chris dan Harry bermain dalam satu projek berjudul Don’t Worry Darling. Film ini mengisahkan kisah cinta Jack dan Alice yang hidup berbahagia di California. Namun, terdapat misteri di balik kehidupan mereka. Film ini akan mulai tayang pada 23 September tahun ini. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here