Kembaran Swimsuit Bareng Anak, Penampilan Rachel Vennya Dinilai Terlalu Seksi

Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya kena tegur netizen setelah pamer kumpulan foto pakai baju renang model sangat terbuka di akun Instagram pribadinya pada Selasa (13/9) lalu.

Awalnya mantan istri Niko Al Hakim itu tengah menikmati liburan bersama anak-anaknya ke pulau Dewata, Bali. Ia melakukan sesi pemotretan mengenakan baju renang yang sengaja didesain kembar dengan sang putri tercinta.

Terlihat Chava mengenakan swimsuit senada dengan ukuran yang lebih kecil.

Baca Juga | Potret Okin Peluk Mesra Rachel Vennya. Balikan?

Ibunda Xabiru dan Chava itu tampak mengenakan baju renang bermodel one piece tanpa lengan berwarna hitam yang berhiaskan bunga-bunga merah muda di sepanjang pundak dan bagian belakangnya.

Potongan baju renang ini rupanya menampilkan bagian punggungnya yang terbuka lebar. Selain itu, tidak ada kain tambahan untuk menutup bagian lekuk tubuh bagian bawah sehingga busana renang yang ia kenakan itu berhasil memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Dilansir dari akun Instagram @rachelvennya.fshion, swimsuit yang dikenakan oleh Rachel ini merk La Reveche. Satu busana renang ini dijual dengan harga 235 euro atau setara dengan Rp 3,5 juta.

Sementara itu baju renang yang dikenakan oleh Chava juga berasal dari merek yang sama dengan harga yang tak jauh beda. La Reveche Petite Amira Black tersebut dibanderol sebesar Rp 2,4 Juta.

Penampilan selebgram yang akrab dengan sebutan Buna itu pun menuai kontroversi dari para followersnya.

Terlihat dalam kolom komentarnya, beberapa warganet memberikan pujian atas penampilannya itu. Namun, tak sedikit juga yang justru malah gagal fokus.

Sontak, selebgram yang sempat diisukan kabur dari karantina tersebut menuai gunjingan serta teguran dari warganet.

“Astagfirullah buna,” tulis salah satu followers-nya.

Baca Juga | Ditanya Pilih Okin atau Salim. Jawaban Rachel Vennya Bikin Deg-Degan

Salah satu netizen mengaku bahwa Rachel telah mengalami perubahan drastis. Semakin kesini ia disebut makin berani menampilkan kemolekan tubuhnya seusai lepas hijab.

“Yang dulunya tertutup banget, sekarang terbuka banget,” beber salah satu followers-nya.

Tak sedikit juga yang menyayangkan hal tersebut. Bahkan, ada yang menyarankan bahwa sebaiknya foto itu tidak diunggah.

“Buna bagus badannya… lebih bagus lagi jangan di posting.. sayang banget, diliat banyak orang,” timpa followers lain. (bri/ika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here