Kaesang Pangarep Kecewa Kabar Pernikahannya Dibocorkan Orang Lain

Foto: Dok. Instagram

Kabar pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak sengaja dibocorkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa. Peristiwa itu terjadi saat pembukaan acara Esport Lead National Series (LNS) di GOR Sritex, Surakarta. Mengaku sangat kecewa, begini reaksi putra bungsu presiden Joko Widodo itu saat pernikahannya dibocorkan orang lain.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin. Di acara esport lagi ngumuminnya,” tulis Kaesang dalam Twitter miliknya @kaesangp, pada Selasa (13/9) lalu.

Rencananya, pemegang saham PT Persis Solo Saestu itu ingin kabar pernikahannya diumumkan publik lewat mulutnya sendiri. Hal ini juga disampaikan oleh Erina Gudono.

“Semoga secepatnya ya. Kalau tanggal aku belum bisa kasih tau,” tutur gadis yang pernah menjadi delegasi Indonesia di Harvard World Model United Nation itu.

“Mungkin tahun ini atau tahun depan. Pokoknya tunggu aja,” lanjutnya sambil tertawa kecil.

Namun bagaimana lagi, nasi telah menjadi bubur. Telah diketahui bahwa jadwal pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, dengan finalis Puteri Indonesia asal DI Yogyakarta (DIY), Erina Gudono, akan berlangsung pada Desember 2022 mendatang.

Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa, yang saat itu menggantikan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, karena sedang berhalangan.

“Ini saya bacakan langsung sambutan dari beliau (Gibran),” ucap Teguh membuka sambutan acara pada Sabtu (10/9) lalu.

|Baca Juga: Pesona Erina Gudono Memakai Busana Tradisional Kalahkan Paras Nadya Arifta

Foto: Dok. Instagram

Menurutnya, Gibran tak dapat hadir dalam pembukaan acara Esport karena sedang disibukkan dengan kegiatan menjelang pernikahan adiknya yang akan diselenggarakan Desember di Kota Solo.

“Beliau tak dapat hadir disini karena sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi, Mas Kaesang rencananya akan menikah pada Desember di Surakarta,” jelas Teguh.

“Pada akhir pekan ini, beliau (Gibran) harus pergi ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga Erina Gudono,” lanjutnya.

Meski mengaku kecewa karena kabar rencana pernikahannya bocor ke publik, tetapi Kaesang akhirnya meminta doa terbaik untuk pernikahannya nanti.

“Kecewa sih. Tapi yowes lah, yang penting doanya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Mengenal Sosok Erina Gudono, Wanita yang Diduga Pacar Baru Kaesang Pangarep

Sebelumnya, Kaesang dan Erina terlihat menyaksikan pertandingan Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (3/9). Namun usai pertandingan, keduanya tak langsung pulang dan malah serius berbincang dengan petugas disana.

Saat ditanya mengenai hasil pertandingan, Kaesang malah mengaku hanya ingin melihat stadion untuk mengecek lokasi foto untuk prewedding.

Cuma mau ngecek venue buat prewed,” kata Kaesang, Sabtu (3/9) lalu, dilansir dari kanal YouTube ‘Berita Surakarta.’

Namun, saat ditanya kapan rencana pemotretan foto pranikah itu akan digelar, keduanya justru malah diam tersipu malu. “Nanti saja, takut salah ngomong,” jawab alumnus Singapore University of Social Sciences itu. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here