Johnny Depp Dikabarkan Berkencan dengan Mantan Pengacaranya

Foto: Dok. Getty Images

Ada sebuah twist dari hubungan asmara Johnny Depp. Saat ini, ia sedang berbunga-bunga karena disebut memiliki pacar baru yang berprofesi sebagai pengacara. Namun, sesosok itu bukanlah Camille Vasquez yang pernah membelanya atas kasusnya dengan Amber Heard, melainkan Joelle Rich. 

Dilansir dari US Weekly, aktor Fantastic Beast itu dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan mantan pengacaranya, Joelle Rich.

“Chemistry mereka luar biasa,” ucap seorang sumber kepada Us Weekly secara ekslusif. 

|Baca Juga: Butuh Kerjaan! Johnny Depp Nekat Jadi Astronot di MTV VMA 2022

Sumber itu menambahkan bahwa hubungan antara Johnny dan kekasihnya itu tidak main-main. Ia menyebutkan mereka menjalani hubungan yang serius. 

“Hubungan mereka serius. Mereka benar-benar serius,” lanjutnya. 

Foto: Dok. Getty Images/US Weekly

Johnny memang diwakili oleh Joelle saat ia melawan koran Inggris The Sun yang menyebutnya sebagai ‘pemukul istri’. Sayangnya, aktor berusia 59 tahun itu tidak memenangkan sidang gugatan setelah hakim menganggap sebutan itu ‘secara inti benar’.

Beberapa tahun kemudian, Johnny mengganti pengacaranya untuk menggugat mantan istrinya Amber Heard. Ia menggunakan jasa hukum dari beberapa pengacara unggulan, seperti Camilla Vasquez yang sempat dijodohkan oleh netizen dengan dirinya. 

Walau ayah dua anak itu tak lagi bekerja sama dengan Joelle, sang kekasih terpantau menghadiri sidang itu sebagai bentuk dukungan kepadanya. 

“Tidak ada kewajiban secara professional untuk hadir di sana. Itu termasuk hal personal,” papar seorang sumber yang juga menyebut bahwa pasangan itu sering bertemu di hotel saat awal pacaran.

|Baca Juga: Deretan Selebriti Dunia yang Merayakan Kemenangan Johnny Depp

Joelle Rich sendiri merupakan seorang pengacara berbasis di London. Ia dikenal sebagai pengacara yang ahli di bidang pencemaran nama baik, privasi, dan sengketa hak cipta. 

Pengacara cantik itu memang sudah menikah dan mempunyai dua anak saat ia bertemu dengan Johnny untuk pertama kali. Namun, seorang sumber menyebut bahwa ia sedang dalam proses perceraian dengan suaminya. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here