Ini Alasan Jessica Jung Betah Berkarir di China

Foto: Dok. KBIZoom

Lama tak terlihat di layar kaca Korea, kini Jessica Jung memilih fokus untuk berkarir di China. Mantan anggota SNSD itu ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa ia melakukan hal tersebut.

Saat Jessica melakukan wawancara eksklusif dengan majalah Ceci China, ia secara gamblang menceritakan soal pengalaman yang ia peroleh dan rencana soal masa depannya.

Ketika ditanya soal pencapaian apa yang ia peroleh setelah berhasil berpartisipasi dalam acara survival “Sister Who Make Wave” season 3. Jessica mengaku bahwa ia sangat senang bisa kembali berinteraksi dengan penggemarnya.

“Saya pikir hadiah terbesar dari berpartisipasi dalam ‘Sisters Who Make Waves’ season 3 adalah dapat bertemu dan berinteraksi dengan penggemar saya lagi. Saya bisa melihat mereka dari dekat dan senyum di wajah mereka ketika saya tampil. Ini membuatku sangat senang,” ungkap idol kelahiran 18 April 1989.

Tak hanya itu saja, kakak dari Krystal Jung itu juga mengaku sangat senang mempelajari hal baru, terutama soal budaya Tionghoa.

“Pengalaman ini juga membantu saya belajar lebih banyak tentang budaya Tionghoa, memperluas pemahaman saya tentang orang Tionghoa,” imbuhnya.

|Baca Juga: Jessica Jung Berhasil Debut Ulang Bareng Mantan Pacar Tyler Kwon

Foto: Dok. KBIZoom

Selama berkarir di China, Jessica merasa senang karena dipertemukan dengan banyak orang baik yang senantiasa selalu mendukungnya.

“Para wanita yang saya temui melalui acara itu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya telah mendapatkan banyak teman baik, jadi pertemanan baru juga merupakan pencapaian luar biasa yang saya peroleh setelah pertunjukan,” jelas penulis buku Shine tersebut.

|Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar Dikaruniai Anak Laki-Laki. Ini Foto Bayinya yang Cute Banget

Terakhir, tak lupa ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang senantiasa memberikan banyak cinta untuknya.

“Di Tiongkok, saya mengalami hal-hal yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Fans saya adalah orang-orang yang paling saya syukuri. Tentu saja, saya tidak bisa melalui semuanya tanpa mereka dalam hidup saya, tetapi karena mereka, saya bersedia untuk tinggal di sini dan mencari lebih banyak peluang kerja,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here