Usung Tema Old Hollywood, Ini 7 Gaun Terbaik di Emmy Awards 2022

Foto: Dok. GettyImages

Aktor aktris Hollywood papan atas berlomba-lomba untuk tampil memukau di Emmy Awards 2022 pada Senin (12/9) lalu. Acara tahunan yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles itu merupakan acara penghargaan untuk mengapresiasi para insan di industri perfilman.

Bila berbicara soal ajang penghargaan, maka yang paling banyak ditunggu adalah sesi karpet merah. Semua selebriti tampil untuk menunjukan pakaian terbaiknya dalam sesi ini. Lantas siapakah aktris yang berhasil menyandang predikat gaun terbaik? Simak di bawah ini.

1. Zendaya tampil mempesona dalam balutan gaun hitam strapless yang berbentuk korset sebagai atasannya. Untuk bawahan ia memadukannya dengan rok tebal yang mengembang. Aktris 26 tahun itu menata rambutnya setengah ke atas dan setengah ke bawah, hal itu makin membuatnya terlihat cantik dan elegan.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

|Baca Juga: Dobrak Stereotip Gender! Timothee Chalamet Berani Pamer Punggung di Venice Film Festival

2. Elle Fanning membuat semua mata tertuju kepadanya. Ia tampil memukau dengan gaun strapless warna hitam dan pink. Gaun cantik itu merupakan rancangan dari Sharon Long yang terinspirasi model Hollywood tahun 50-an.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

3. Amanda Seyfried mengenakan gaun Armani Prive warna merah muda. Bintang “Mean Girl” itu menata rambutnya berbentuk sanggul rendah yang makin membuatnya terlihat cantik.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

4. Lily James tampil dalam balutan gaun Versace emas yang fit dengan badan rampingnya. Rambut indahnya ia urai kebelakang yang makin membuatnya terlihat mempesona dan elegan.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

5. Istri dari John Legend, Chrissy berpose manis sambil memamerkan baby bump-nya. Ia tampil dalam gaun rancangan Naeem Khan yang berwarna-warni.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

6. Kerry Washington tampil seksi memakai gaun rancangan Elie Saab. Aktris cantik itu memasangkan gaun chic-nya dengan celana hitam ketat dan sepatu hak tinggi. Tak lupa ia menambahkan kalung berlian dan anting-anting serasi yang makin membuatnya terlihat sempurna.

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

|Baca Juga: Kumpulan Busana Terburuk VMA 2022, Ada yang Dikira Sales Jam Tangan!

7. Alexandra Daddario tampil cantik mengenakan gaun one-shoulder milik Dior Haute Couture berwarna krem. Dia menata lurus rambut pendeknya dan menambahkan sentuhan lipstik merah di bibirnya. Jadi yang mana favoritmu?

Foto: Dok. DailyMail/GettyImages

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here