Makin Romantis! Hyeri Beri Kejutan untuk Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

Foto: Dok. Viki

Hyeri mengunjungi set drama Money Game yang sedang dibintangi oleh kekasihnya, Ryu Jun Yeol, pada Sabtu (24/9) lalu. Rupanya ia ingin memberikan kejutan kepada lelaki spesialnya yang berulang tahun ke-36 pada 25 September lalu. 

Tak sekadar mengunjungi saja, idol-aktris kelahiran 1994 itu juga mengirimkan truk kopi untuk para kru drama. Hal itu dapat dilihat dari unggahan sutradara Han Jae Rim dan kru drama lainnya yang membagikan momen saat Hyeri berkunjung ke lokasi syuting mereka. 

|Baca Juga: ‘My Roommate Is Gumiho’: Pertemuan Hyeri Girl’s Day dengan Siluman Rubah

Foto: Dok. KBIZoom

Dalam unggahan milik sutradara Money Game, truk kopi itu terdapat spanduk yang bertuliskan ucapan manis dari Hyeri untuk Jun Yeol. Bintang My Roommate is a Gumiho itu menuliskan, “Selamat ulang tahun, Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar nomor 1 Jun Yeol.”

Di samping itu, Hyeri juga menuliskan dukungannya untuk drama yang diadaptasi dari Webtoon itu.

“Kami telah memesan tiket untuk pemeran ‘Money Game’. Ayo pergi ke penghargaan Emmys tahun depan!” tulisnya dalam sebuah spanduk. 

Foto: Dok. KBIZoom

Salah satu staf Money Game juga tak mau kalah untuk meng-upload momen kebersamaannya dengan bintang Moonlight itu. Mereka berpose di depan truk kopi dalam foto yang diabadikan oleh aktor kelahiran 1986 tersebut. 

“Kekasihnya Hyeri yang mengambil (foto) ini,” tulis staf itu dalam keterangan fotonya dengan Hyeri. 

|Baca Juga: Lagi Jumpa Fans, Kim Tae Ri Kehilangan Cincin Seharga Rp102 Juta

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu melalui drama berjudul Reply 1988 pada tahun 2015. Dalam proyek tersebut, wanita cantik itu memerankan Sung Deok Sun yang menjadi sahabat dari Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol). 

Drama itu sempat menjadi perdebatan penonton karena mereka menginginkan peran yang dimainkan Hyeri akan melabuhkan cintanya dengan Jung Hwan. Namun, ternyata Deok Sun lebih memilih Choi Taek yang dimainkan oleh Park Bo Gum. 

Dua tahun setelah projek itu, Hyeri dan Ryu Jun Yeol kepergok sedang berkencan. Kedua agensi yang menaungi mereka langsung mengonfirmasi berita bahagia itu. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here