Agensi Ungkap Park Min Young Telah Putus dari Kang Jong Hyun 

Foto: Dok. Hook Entertainment

Hook Entertainment akhirnya buka suara tentang rumor kencan aktris Park Min Young dengan Kang Jong Hyun. Agensi tersebut menegaskan bahwa sang aktris telah memutuskan hubungan dengan pengusaha kontroversial tersebut. 

“Pertama-tama, Park Min Young telah putus dengan pasangan yang dirumorkan dengannya. Dan juga, rumor bahwa Park Min Young diberi tawaran keuangan darinya juga tidak benar,” tulis CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, pada Kamis (29/8) lalu. 

|Baca Juga: Bak Drama Korea, Park Min Young Dikabarkan Berkencan dengan CEO Kaya Raya!

CEO Kwon juga mengungkap fakta baru tentang kakak dari bintang Healer yang terkena imbas atas rumor kencan adiknya. Ia menyebutkan bahwa sang kakak telah mengajukan keluar dari InBiogen, perusahaan yang dipimpin Kang Jong Hyun. 

“Kakak dari Park Min Young juga telah menginformasikan InBiogen bahwa ia akan keluar dari perusahaan itu sebagai non-eksekutif direktur,” tambahnya.

Ia melanjutkan, “Karena Park Min Young sedang memprioritaskan syuting drama hari Rabu-Kamis ‘Love in Contract’, ia akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu keberlangsungan dramanya.” 

Perwakilan dari agensi yang juga menaungi Lee Seung Gi itu menambahkan bahwa aktris kelahiran 1986 tersebut akan lebih berhati-hati untuk menjalani hubungan di masa depan. 

“Sebagai tambahan, sang aktris akan lebih berhati-hati dengan tindakan dari orang-orang yang berhubungan dengannya dan keluarganya. Selanjutnya, ia akan terus bekerja sebagai aktris dan publik figur dengan tanggung jawab,” ucap CEO Kwon Jin Young. 

|Baca Juga: Fakta Mencengangkan Pacar Baru Park Min Young. Sering Terlibat Kasus Penipuan!

Park Min Young dikabarkan berkencan dengan Kang Jong Hyun setelah Dispatch merilis beberapa foto kebersamaan mereka pada Rabu (28/9) lalu. Namun, media itu mengungkap bahwa pengusaha tajir tersebut merupakan sosok yang kontroversial. 

Dispatch menyebut bahwa pria berusia 40 tahun itu beberapa kali terkena kasus penipuan dan pemalsuan dokumen. Walau sebutan ‘pengusaha tajir’ melekat pada dirinya, sumber kekayaan Kang Jong Hyun masih menjadi pertanyaan besar. Sebab, tidak ada sertifikasi rumah dan mobil mewah atas namanya. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here