Tepis Rumor Putus, Harry Styles dan Olivia Wilde Pamer Kemesraan

Foto: BackGrid

Setelah digosipkan putus, Harry Styles dan Olivia Wilde seakan ingin menepis rumor perpisahan mereka. Pasangan tersebut terlihat bermesraan dan berkencan di New York pada (25/9) akhir pekan lalu.

Dilansir dari ET, keduanya tampak mesra saling merangkul dan mencium satu sama lain.

Mantan personil One Direction itu terlihat sangat sering untuk menyentuh sang kekasih. Harry sendiri mengenakan jaket putih dengan gambar buah peach yang menghiasi sisi kanan dan kirinya. Sedangkan Olivia mengenakan blazer hitam dengan tambahan kaus putih di bagian dalamnya.

Baca Juga: Di Balik Liburan Romantis Harry Styles dan Olivia Wilde

Foto : THEIMAGEDIRECT.COM

Seperti munculnya pelangi setelah hujan, hal romantis itu terjadi setelah banyak berita yang mengomentari hubungan keduanya telah kandas. Spekulasi itu berawal dari munculnya Olivia dan Harry yang terlihat saling berjauhan dan dingin satu sama lain saat Festival Film Venesia.

Belum lagi soal rumor yang beredar mengenai totalitas Harry saat berakting dan meludahi lawan mainnya, Chirs Pine, di film Don’t Worry Darling. Gosip itu seakan memperkuat status hubungan mereka yang memang telah berakhir. Dan Harry sendiri dikabarkan cinlok saat syuting.

Namun, perwakilan Pine membantah rumor itu. Wilde juga membela Harry di acara The Late Show with Stephen Colbert.

“Saya pikir itu adalah contoh sempurna dari orang-orang yang mencari drama di mana pun mereka bisa. Harry tidak meludahi Chris, sebenarnya. Dia benar-benar tidak melakukan itu!,” bela Olivia.

Baca Juga: Klarifikasi Chris Pine Soal Isu Harry Styles Meludahinya: Ini Sangat Konyol!

Harry Styles dan Olivia Wilde sudah menjalin asmara cukup lama secara sembunyi-sembunyi. Namun kini, keduanya dikabarkan mulai nyaman dan berani menunjukan kemesraan di hadapan publik. 

Keduanya dikabarkan saling bucin setelah dirumorkan pacaran sejak Januari 2021. Mereka dikabarkan pacaran setelah terlihat bergandengan di sebuah acara pernikahan.

Seorang sumber dari People juga menjelaskan keduanya tampak sangat serius, menghabiskan waktu bersama, dan merasa bahagia. *han/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here