Harry Styles Beli Rumah ‘Paling Menyedihkan’ di Dunia?

Foto: Dok. DailyMail

Harry Styles dikabarkan telah membeli rumah baru seharga £8 juta atau setara Rp137 miliar. Faktanya, hunian yang diduga telah dibelinya itu dijuluki sebagai “rumah paling menyedihkan di dunia”.

Hunian bernama Chesil Cliff House itu terinspirasi dari bentuk mercusuar dan pernah ditampilkan dalam acara TV Inggris bertajuk Grand Designs Channel 4. Kabarnya, Harry tertarik untuk membeli hunian itu karena dia jatuh cinta dengan pemandangan daerah tersebut.

Penduduk lokal yang berhasil diwawancara The Daily Star mengaku bahwa berita soal Harry itu ternyata membuat heboh.

Ini sudah menjadi pembicaraan di desa. Katanya Harry telah membeli rumah itu seharga £8 juta. Saya tidak tahu apakah itu hanyalah gosip saja, tetapi itu yang dikatakan semua orang,” kata sumber tersebut.

Bukan tanpa alasan mengapa rumah mewah itu dicap sebagai “rumah paling menyedihkan”. Pemilik rumah sebelumnya, Edward Short, menjual rumah tersebut pada Juli tahun ini. Ia rela menghabiskan waktunya selama 10 tahun untuk merenovasi rumah keluarganya menjadi mercusuar putih bergaya art-deco.

Foto: Dok. Les Wilason/DailyMail

|Baca Juga: Harry Styles Gabungkan Single ‘As It Was’ dengan Musik Elektro

Pembangunan rumah itu telah melalui berbagai macam rintangan. Dari mulai masalah keluarga, renovasi, sampai finansial yang membuat Edward memutuskan untuk menjual rumah ini di pasaran.

Ayah dua anak itu sangat berambisi untuk membangun rumah yang indah di puncak tebing di salah satu lokasi pantai paling indah di Devon. Tetapi ia mengalami banyak keterlambatan dan saat pandemi Covid-19 menyerang, pembangunan harus berhenti total.

Rumah itu masih belum sepenuhnya jadi saat dijual, bahkan masih belum memiliki dapur, kamar mandi, lantai dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

Foto: Dok. Les Wilason/DailyMail

|Baca Juga: Harry Styles Gabung Marvel, Ini Karakter yang Diperankannya. Playboy Banget!

Edward mengaku rumah itu sepadan dengan harga yang ia tawarkan. Dia berharap penjualan rumah itu bisa menutupi hutangnya yang telah menumpuk sebesar £7 juta atau setara Rp120 miliar.

Meski hal itu masih menjadi kabar burung. Namun, agensi Harry mengklarifikasi hal tersebut kepada Daily Star.

“Tidak ada kebenaran dengan rumor Harry Styles telah membeli Chesil Cliff House. Rumah itu masih di pasaran,” isi pernyataan agensi Harry, Real Knight, pada Rabu (31/8) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here