Gigi Hadid Tak Berencana Serius dengan Leonardo Dicaprio

Ditengah isu kedekatan Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio, seorang sumber yang dekat dengan supermodel itu tiba-tiba membuat pernyataan yang mengejutkan. Dalam keterangannya itu, ternyata Gigi tak berencana untuk menjalin hubungan yang serius dengan aktor Titanic tersebut.

Sumber itu menambahkan bahwa dia dan Gigi masih belum “eksklusif”. Ia menambahkan bahwa ibu satu anak itu tidak terlalu peduli untuk terlibat terlalu dalam dengan aktor 47 tahun tersebut.

“Gigi hanya bersenang-senang dengannya,” kata sumber tersebut. “Dia tidak tertarik pada sesuatu yang serius,” imbuhnya. Gigi sendiri diketahui terakhir berkencan dengan Zayn Malik, mantan suami dan ayah dari putrinya yang berusia 2 tahun, Khai.

Baca Juga | Terungkap! Alasan Camila Morrone Putus dengan Leonardo DiCaprio

Gigi Hadid pada acara Met Gala 2018. Foto: Dok. Getty Images

Sebaliknya, Leo diketahui sangat tertarik dengan sang model, sampai-sampai ia lupa bersedih mengingat dirinya baru putus Camila Morrone, yang berusia 25 tahun sebelum perpisahan mereka yang dilaporkan pada akhir Agustus.

“Leo telah bertanya kepada teman-temannya tentang Gigi dan ingin mengenalnya,” kata sumber tersebut. “Mereka telah hang out beberapa kali dan dia tertarik,” lanjutnya.

Sementara Gigi diketahui tak berencana serius dengan Leo, seorang sumber terdekat mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan mereka akan mencoba mengenal satu sama lain.

Faktanya, mantan Zayn Malik itu masih memberikan kesempatan dan memilih untuk menjalani hubungan perlahan-lahan dengan aktor yang diganjar banyak piala Oscar itu.

Baca Juga | Sudah Jadi Mantan, Gigi Hadid dan Zayn Malik Ternyata Masih Punya Hubungan Spesial

Meski begitu, keduanya diketahui sangat membenci narasi bahwa dia hanya berkencan dengan wanita berusia di bawah 25 tahun.

“Itu membuatnya kesal. Gigi adalah wanita dewasa, 27 tahun dengan seorang anak. Mereka saling mengagumi, hanya saja belum ada rencana untuk go public,” jelasnya.

Pemeran Jack pada film epik Titanic itu telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak ingin hubungannya menjadi tontonan publik. Keduanya memutuskan untuk menjalin asmara secara tertutup dan perlahan. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here