Klarifikasi Rizky Febian Soal Rumor Tak Mau Manggung dengan Ziva Magnolya

Nama Rizky Febian menjadi bahan pembicaraan warganet akhir-akhir ini. Rizky dinilai tidak professional karena dikabarkan tidak mau berduet dengan Ziva Magnolya dalam suatu konser di Medan pada Sabtu (24/9) lalu.

Kabar tersebut berhembus dengan cepat saat seseorang mengunggah video TikTok Ziva yang tampil sendirian saat membawakan lagu Terlukis Indah. Padahal mantan kontestan Indonesian Idol Season 10 itu seharusnya berduet dengan pacar Mahalini tersebut. 

|Baca Juga: Couple Goals Beraksi! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Duet Baru

Sontak, video itu menjadi viral dan muncul di FYP (For Your Page) selama beberapa hari. Tak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa Rizky terlalu bucin dengan sang pacar.  

Setelah tutup mulut beberapa hari, pelantun Kesempurnaan Cinta itu akhirnya angkat bicara. Ia menuliskan alasan mengapa tak bisa berduet dengan Ziva dalam acara itu. 

Foto: Dok. TikTok @rizkyfebian77

“Kemaren kondisinya materi lagu ada problem di teknis yg ga bisa di bawakan sedangkan kondisinya harusnya di panggung iky (nama panggilan Rizky Febian, red),” tulisnya dalam komentar salah satu video di TikTok

Rizky pun menambahkan bahwa pihak acara sudah mengetahui masalah teknis yang terjadi pada timnya. Melalui klarifikasinya, ia seakan-akan membantah isu dirinya yang tak mau berduet karena terlalu bucin dengan kekasihnya Mahalini. 

“Tapi karena kondisi yg akhirnya tidak di bawakan dan dari pihak acara sudah tau dan memaklumi,” tambahnya. 

Sebelum Iky mengklarifikasi, Mahalini sempat membuat cuitan di akun Twitter-nya yang diduga untuk menanggapi isu tersebut. 

Orang-orang suka aneh ya, kalau ngomong suka gak filter pikiran dulu, ‘Oh mungkin dia gini makanya gak dibawain’. Bisa gak mikir kesana dulu gitu, lelah banget hidup di dunia pernegatif-thingkingan,” papar pelantun Sisa Rasa dalam sebuah Tweet yang kini telah dihapus. 

|Baca Juga: Rizky Febian Beri Nasihat Kepada Putri Delina: Nanti Pasti Ada Hikmahnya!

Mahalini melanjutkan, “Gak tenang hidupnya nanti kalau negatif terus, udah gak tenang, dosa lagi, hayu sama-sama belajar positif thinking.”

Rizky Febian dan Mahalini sering mengumbar kemesraan dan kekompakannya di atas panggung. Pasangan selebritis itu juga sering berduet menyanyikan lagu Terlukis Indah dalam beberapa acara.  *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here