Dinar Candy Kegirangan Disawer Sultan Tulungagung Hingga Ratusan Juta

Menjadi salah satu DJ (Disc Jockey) paling populer di Indonesia membuat nama Dinar Candy kian naik daun. Baru-baru ini secara mengejutkan, wanita seksi itu mengunggah segepok uang yang diakuinya dari hasil saweran saat nge-DJ. Menurut pengakuannya, ia disawer oleh seorang pengusaha saat mengisi acara di salah satu club malam di kawasan Tulungagung, Jawa Timur.

“Nggak tau harus ngomong apa malam ini makasih banyak buat kalian yang di jawa timur khususnya @maxygold_tulungagung,” tulis Dinar dalam postingan Instagram-nya pada Jumat (16/9) lalu.

Dalam unggahannya itu, terlihat beberapa pria yang memberikan sejumlah gepokan uang pecahan Rp 100.000 kepada Dinar di atas panggung. Para pengusaha muda itu tidak hanya menyawernya sekali, tetapi berkali-kali. Diperkirakan jumlah uang yang diterima wanita 29 tahun itu mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga | Nikita Mirzani Berhenti Jadi Artis!

Dinar Candy disawer pengusaha Tulungagung. Foto: Dok. Instagram/dinar_candy

Setelah manggung, Dinar kemudian membawa uang pecahan Rp 100 ribuan itu ke kamar hotelnya menggunakan kantong plastik berwarna hitam. Jumlahnya yang tak main-main itu pun berhasil membuat pemegang World’s Sexiest DJ pada 2018 itu sangat terkejut. Sampai-sampai, ia mengaku bahwa ini merupakan saweran terbesarnya.

“Ini Saweran terbesarku sih. Biasanya aku dapat Rp 10-15 juta, kali ini di atas Rp100 juta,” jelas DJ kelahiran Bandung, 21 April 1983 itu.

“Jadi mereka (para pengusaha) itu nyawer aku gepokan uang Rp 100 ribu. Isinya itu satu gepok Rp 10 juta. Dia ngasihnya 10 gepok. Jadi totalnya Rp 100 jutaan,” jelasnya lagi.

Lebih lanjut, Dinar pun berterima kasih kepada semua orang yang mengundangnya. “Terima kasih kepada semua yang telah mengundangku ke Tulungagung. Kalian luar biasa. Aku sangat senang bisa kembali ke Jakarta,” paparnya.

Dinar Candy menghitung jumlah saweran. Foto: Dok. Instagram/dinar_candy

Baca Juga | Nggak Nyangka! 7 Artis Ini Ternyata Lulusan Pesantren Loh

Postingannya itu sontak menghebohkan sosial media. Terlihat banyak netizen hingga artis heboh berkomentar.

“Wuihhuh ngeriii,” tulis pemilik akun @pamelaaaasafitri.

“Gila Skali sawer 100 jt ini br sultan beneran,” tulis pemilik akun @joellebaby9.

“Plastik hitam berbahaya,” tulis pemilik akun @lyla_tm.

“Aduuuuh sadis BESTie konglo yg nyawer,” tulis pemilik akun oman_bean. *bri/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here