Suami Ayu Dewi Terseret Setelah Denise Chariesta Blak-Blakan Ngaku Jadi Pelakor

Foto: Dok. Instagram

Sosok Denise Chariesta memang kerap mengundang kontroversi. Kali ini, ia blak-blakan mengaku menjadi wanita simpanan dari seorang suami artis ternama. Yang lebih mengejutkannya lagi, ia telah menjadi pelakor selama empat tahun. 

Hal tersebut ia ungkap sendiri saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube dr. Richard Lee yang diunggah pada Rabu (28/9) lalu. 

|Baca Juga: Ternyata Ayu Dewi Lebih Suka Diselingkuhi. Kenapa?

Pengusaha bunga itu juga memberikan ciri-ciri dari ‘pacar’ simpanannya tersebut. Salah satunya adalah si pria merupakan teman dari Uya Kuya dan telah mempunyai tiga anak. 

“Iya itu laki orang, bukan Uya tapi temen Uya. Istrinya artis dia pengusaha, bininya itu host TV setiap hari terkenal, acara pagi, dia YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewe yang paling gede, terus yang dua cowok, satu masih bayi,” ungkapnya dalam video itu. 

Wanita berusia 31 tahun itu membeberkan bagaimana mereka bertemu. Denise bertemu pria itu saat adanya projek Asian Games di tahun 2018. 

“Awalnya gue gak mau, gue kenal empat tahun yang lalu di tahun 2018 sebelum gue terkenal. Saat itu Asian Games, kita ketemu sebelum projek itu jalan. Hari pertama dia minta kenalan gue gak tau dia siapa,” bebernya. 

Ia melanjutkan ciri-ciri pria itu lagi, “Dia gak ribet dan dewasa. Gue nyaman sama dia. Beda tujuh tahun, dia bukan gadun.”

Melalui pernyataannya dalam video tersebut, Denise sepertinya telah benar-benar jatuh cinta dengan si pria. Ia bahkan mengaku tidak munafik karena mencintai suami orang. 

“Gue cuma bisa nyambung ngobrol cuma sama dia, karena dia bikin gue waras dan ngajarin gue tentang kerjaan dan usaha, dia membimbing gue. Gue cuma bisa nurut sama dia. Gue cinta gak munafik,” lanjut Denise. 

|Baca Juga: Yuk, Intip Rumah Baru Ayu Dewi yang Megah Bak Istana!

Foto: Dok. TikTok

Setelah video itu terunggah, banyak netizen yang menyebutkan satu nama yang cocok dengan ciri-ciri tersebut. Tak sedikit yang mengatakan bahwa sesosok pria itu adalah Regi Datau, suami dari presenter terkenal Ayu Dewi. 

“Regi Datau, Ayu Dewi?” tulis seorang netizen di TikTok. 


Hingga kini (30/9), pihak dari Ayu Dewi maupun Regi Datau belum memberi klarifikasi tentang isu tersebut. Dalam unggahan Instagram terbaru, presenter terkenal itu membagikan momen dirinya sedang merayakan ulang tahun anaknya dengan sang suami. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here