Delon Thamrin Gelar Kompetisi bagi Alumni Indonesian Idol

Foto: Dok. Instagram

Lahir dari festival-festival dan ajang pencarian bakat, Delon Thamrin akhirnya menggagas kompetisi serupa bertaraf nasional yang bertajuk Divodiva. Tak sendiri, Delon juga mengajak beberapa rekannya yang juga merupakan jebolan ajang Indonesian Idol untuk menjadi juri.

Mereka adalah Joy Tobing, Helena dan Lucky Octavian. Kompetisi ini sendiri telah dibuka pendaftarannya secara online sejak 15 September-15 Oktober 2022. Para peserta yang berusia 16-30 tahun diwajibkan untuk mengirimkan video bernyanyi secara acapella.

Sebanyak 30 peserta terbaik akan terpilih untuk maju ke babak final. Sedangkan panggung final Divodiva Indonesia akan digelar di Atrium mall Neo Soho, Jakarta pada 30 Oktober 2022 mendatang.

“Tahun ini baru perdana. Nanti akan ada junior usia  8-15 tahun dan ada dewasa 30 – 55 tahun serta akan ada lagi versi Mandarin. Jadi nanti ada serangkaian series,” jelas Delon ketika ditemui di Neo Soho, Jakarta, Rabu (28/9) lalu.

|Baca Juga: Delon Siapkan 4 Setelan Jas Jelang Pernikahannya

Foto: Dok. Bayu/Nyata

Kompetisi ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi para jebolan Indonesia Idol. Pasalnya, Delon mengajak teman-teman lamanya yang sama-sama merintis karir melalui ajang Indonesia Idol.

“Ini sebenarnya bukan tugas yang mudah. Nantinya saya dengan Helena dan Lucky akan jadi juri dan akan menilai semuanya. Dan tentunya kita akan memilih yang terbaik,” ungkap Joy Tobing.

Selama ini keempatnya memang bersahabat baik. Mereka juga memiliki grup Whatsaap sendiri.

Foto: Dok. Bayu/Nyata

|Baca Juga: Mimpi Delon Akhirnya Terwujud dengan Datangnya A1 ke Indonesia

Karena itu, saat Delon mengutarakan idenya untuk membuat sebuah kompetisi bernyanyi, Joy, Helena dan Lucky langsung menyanggupi untuk menjadi juri di acara tersebut.

”Kita ini sudah seperti saudara. Begitu Delon cerita mau bikin ajang bergengsi, nggak pikir panjang sih,” ucap Lucky.

Diluar pekerjaan, mereka memang berteman dekat. Beberapa tahun lalu, mereka bahkan sempat reunian dengan bernyanyi bersama. Dan kesempatan untuk berkumpul  kembali tentu tak akan disia-siakan oleh mereka.

 “Ini jadi ajang reuni buat kita. Siapa yang nggak mau? Jadi kita senang banget ada ajang ini. Karena kita akhirnya berkumpul lagi,” ungkap Lucky. *bay

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here