Dara Arafah Ungkap Kronologi Brankas Pribadi Dicuri ART

Foto: Dok. Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari selebgram Dara Arafah. Melalui Instagram pribadinya, ia mengabarkan brankas yang berisikan barang-barang berharganya dibawa kabur oleh mantan Asisten Rumah Tangganya (ART). 

Dalam unggahan video Instagram Story, Dara terdengar menangis sambil memperlihatkan suasana kamarnya. Video singkat tersebut dilengkapi dengan tulisan dan emoji sedih, “Ya Allah brankas aku dibawa kabur sama ART aku. Lemes banget.” 

Perempuan 22 tahun itu menjelaskan kronologi singkat bagaimana peristiwa itu bisa terjadi. Pada Minggu (4/9) lalu, Dara sedang tidak berada di rumah. Saat itulah pelaku melangsungkan perbuatannya. 

“Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur brankas gue. Kejadiannya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah,” tulisnya dalam postingan Instagram terbaru, Selasa (6/9) lalu. 

Dara kembali menjelaskan bahwa mantan asisten rumah tangganya beralibi akan berangkat ke kampung halaman karena ibunya meninggal. Pelaku yang bernama Mursidah dari Cilacap itu bahkan meminta uang kepadanya.

“Dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karena alesannya ibunya meninggal di kampung. Dan sempet mintang uang ongkos buat pulang,” lanjutnya. 

|Baca Juga: Selena Gomez Liburan Musim Panas Bareng Sutradara Tampan. Gebetan Baru?

Foto: Dok. Instagram @daraarafah

Naasnya, Dara tidak mendapatkan bukti saat pelaku mengambil brankasnya di kamar. CCTV kamar dan garasinya dimatikan oleh sang pelaku. Untungnya, ia menemukan bukti melalui CCTV komplek yang ia tempati. 

“Dia sempat matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini didapat dari CCTV komplek,” ungkap Dara.

|Baca Juga: Potret Adam, Suami Inul Daratista yang Cosplay Jadi Minion Berkumis

Dalam video tersebut, pelaku terlihat membawa brankas itu keluar dari rumah Dara. Kemudian, terdapat seorang pria yang mengambil brankas itu dan diangkut ke dalam mobil. 

Dara telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian. Ia berharap semoga kedua pelaku yang berada dalam satu komplotan itu segera ditangkap. Perempuan berzodiak Pisces tersebut juga berdoa agar tidak ada orang lain yang senasib dengannya. 

“Ya Allah semoga orangnya masih bisa ketemu dan tidak ada korbannya lagi. Semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini,” harapnya melalui caption Instagram. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here