Curhatan Pilu Shakira Setelah Cerai dari Gerard Pique

Foto: Dok. Jaume De Laiguana

Shakira akhirnya berbicara untuk pertama kalinya soal perceraiannya dengan sang mantan suami, Gerard Pique. Tentu ini adalah waktu yang sulit baginya mengingat rumah tangga mereka sudah berjalan 12 tahun lamanya dan telah dikaruniai dua orang anak.

Saat diundang wawancara bersama majalah Elle, penyanyi 45 tahun itu berterus terang betapa sulitnya ia harus beradaptasi dengan kepergian Gerard.

Mereka memiliki dua anak bernama Milan dan Sasha, Shakira juga mengakui bahwa ini adalah waktu yang berat bagi anak-anaknya karena harus berpisah dari sang ayah. Oleh sebab itu, ia baru berani membicarakan perceraiannya baru-baru ini.

“Oh, ini sangat sulit untuk dibicarakan secara pribadi, terutama karena ini adalah pertama kalinya saya pernah membahas situasi ini dalam sebuah wawancara,” kata Shakira.

“Saya tetap diam dan hanya mencoba memproses semuanya. Um, dan ya, sulit untuk membicarakannya, terutama karena saya masih menjalaninya, dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi itu sulit tidak hanya bagi saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit,” imbuhnya.

|Baca Juga: Terancam Dipenjara 8 Tahun, Shakira Pilih Jalan-Jalan Bareng Dua Anaknya

Foto: Dok. gettyimages/Dailymail

Shakira melanjutkan bahwa sorotan publik dan media kepada keluarganya juga membuatnya kesulitan, padahal waktu itu ia ingin menyembunyikan semua ini dari anak-anaknya.

“Jadi itu sulit. Dan saya mencoba menyembunyikan situasi di depan anak-anak saya. Saya mencoba melakukannya dan melindungi mereka, karena itulah misi nomor satu saya dalam hidup,” papar pelantun Waka-Waka tersebut.

|Baca Juga: Umumkan Perceraian, Shakira Kepergok Gandeng Cowok Baru

Namun sedihnya, anak-anak Shakira tau soal kabar perceraiaan orang tuanya dari media dan teman-teman sekolahnya.

“Tetapi kemudian mereka mendengar hal-hal di sekolah dari teman-teman mereka atau mereka menemukan beberapa berita online yang tidak mengenakkan dan tidak menyenangkan, dan itu hanya mempengaruhi mereka, Anda tahu?,” bebernya.

Shakira dan Gerard mengumumkan perceraiaan mereka pada Juni lalu. Meski awalnya sulit, Shakira harus segera move-on lantaran Gerard diketahui sudah memiliki kekasih baru berusia 23 tahun bernama Clara Chia Marti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here