Couple Goals Beraksi! Rizky Febian dan Mahalini Rilis Lagu Duet Baru

Foto: Dok. Instagram @dtrmlda

Rizky Febian dan Mahalini baru saja merilis single duet mereka yang berjudul You’re Mine pada Jumat (2/9) lalu. Tak hanya menjadi penyanyi, mereka dipercaya untuk menjadi composer lagu tersebut. 

Putra sulung komedian Sule itu tak hanya merilis satu lagu saja. Melainkan, You’re Mine menjadi lagu ke-empat setelah Aminlah Bersamaku. Rizky memproduksi lagu ini sebagai pelengkap dari lagu-lagu Mahalini terdahulu yakni Hingga Tua Bersama dan Kisah Sempurna

Dilansir dari CNNIndonesia.com, pria berusia 24 tahun itu mengaku bahwa You’re Mine bukanlah satu-satunya projek yang akan mereka kerjakan bersama.Oleh sebabnya, Rizky berharap para penggemar akan menunggu projek mereka yang akan datang. 

|Baca Juga: Rizky Febian Beri Nasihat Kepada Putri Delina: Nanti Pasti Ada Hikmahnya!

“Lagu ini kita ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky (panggilan akrab Rizy, red) dan Mahalini selanjutnya. Jadi kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat,” bebernya. 

Lagu You’re Mine berkisah tentang pasangan kekasih yang yang saling beruntung karena telah dipertemukan dan ditakdirkan bersama. Mereka berjanji akan selalu bersama untuk merajut Kisah Sempurna yang sedang mereka jalani hingga saat ini. 

Single tersebut dikonfirmasi akan menjadi soundtrack web series terbaru mereka bertajuk Senja Hari Ini Indah. Kedua pasangan selebritis tersebut didapuk menjadi pemeran utama dalam series besutan CXO Media itu. 

|Baca Juga: Terlalu Indah, Ini Deretan Busana Terbaik Indonesian Music Awards 2021

Dalam web series tersebut, keduanya akan menjadi pasangan kekasih seperti status mereka saat ini. Rizky akan berperan menjadi Adam Huseini, seorang karyawan agensi yang mempunyai sifat yang hangat dan ramah. Sedangkan, Mahalini memerankan seorang dekorator bunga yang bersifat lembut. Mereka akan membuktikan kuatnya cinta mereka walau terhalang tembok yang besar. 

Saat ini, kalian telah dapat menonton serial web mereka di website CXO Media. Selain itu, video klip resmi You’re Mine akan dirilis pada Jumat (9/9) mendatang. *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here