Bukti Kencan V ‘BTS’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Lagi-Lagi Bocor

Foto: Dok. Pinterest

Rumor kencan yang menimpa dua idol populer V BTS dan Jennie BlackPink tak henti-hentinya menjadi topik panas. Foto-foto lain terungkap di berbagai komunitas online Korea yang diyakini bahwa kedua idol itu bertemu saat pesta private perilisan album baru BlackPink.

Foto yang viral itu menampilkan sosok wanita yang tengah memeluk seorang pria di bagian lehernya. Sedangkan sang pria juga memeluk pinggang wanita itu erat-erat.

Netizen yang melihat foto itu langsung berpendapat bahwa pasangan itu adalah Jennie dan V. Mereka makin yakin tatkala melihat style keduanya yang memang sangat mirip dengan idol terkenal itu.

|Baca Juga: Tampak Sederhana, Airport Fashion RM ‘BTS’ Ternyata Milyaran Rupiah

Foto: Dok. KBIZoom
Foto: Dok. KBIZoom
Foto: Dok. KBIZoom

Sebelumnya, JTBC dan beberapa media besar Korea lainnya mengabarkan bahwa V memang menghadiri pesta private BlackPink. Namun, saat kedua agensi ditagih klarifikasi soal kabar tersebut, YG Entertainment dan HYBE Entertainment kembali bungkam.

Tak hanya foto saat pesta saja yang tersebar, baru-baru ini potret selfie yang diambil V di atas ranjang bocor ke internet dan netizen langsung curiga bahwa mereka memang berkencan.

Hal itu dapat dibuktikan lewat pola ranjang yang dipakai V dan Jennie yang mirip. Beberapa netizen juga mengungkapkan bahwa kucing yang sering dipotret V terlihat mirip dengan kucing yang dibesarkan ibu Jennie.

|Baca Juga: Jin dan Jungkook ‘BTS’ Beli Hunian Mewah untuk Keluarga Senilai Ratusan Miliar

Rumor kencan antara V dan Jennie sudah muncul dari bulan Mei lalu, ketika keduanya dikabarkan berkencan di Pulau Jeju. Sejak saat itu banyak foto kencan keduanya yang bocor ke publik. Rumor kencan mereka makin menjadi-jadi dan kedua agensi yang menaungi mereka memilih diam sampai saat ini.

Banyak penggemar yang justru merasa khawatir tentang file pribadi idolanya yang bocor ke publik. Sementara itu, Jennie dengan BlackPink baru saja comeback album kedua mereka bertajuk “Born Pink” pada Jumat (16/8) lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here