YoonA ‘SNSD’ Ternyata Bahagia Jadi Istri Lee Jong Suk

Foto: Dok. @by.jeongwon

Berperan menjadi istri Lee Jong Suk dalam drama Big Mouth membuat YoonA banjir pujian lewat kemampuan aktingnya. Melalui wawancara dengan media lokal Korea, ia mengaku nyaman beradu akting dengan aktor tampan itu. 

“Kami sudah mengenal sejak lama. Bahkan, kami juga saling menanyakan kabar. Namun, ini pertama kalinya kami bekerja bersama. Rasanya baru dan menyenangkan. Saat jumpa pers, aku ditanya tentang chemistry kami sebagai sepasang suami istri. Menurutku, jika Jong Suk yang memerankan peran suami bukanlah ide yang buruk,” ucapnya kepada Newsen

Foto: Dok. @by.jeongwon

|Baca Juga: ‘Hush’: YoonA SNSD Terjebak dalam Dilema Perusahaan Media

Ia menambahkan bahwa ia juga bersyukur chemistry-nya dengan bintang Pinnochio itu mendapatkan komentar positif dari para penonton, “Aku bersyukur orang-orang memperhatikan chemistry kami dengan baik.”

YoonA memang diketahui telah lama mengenal Lee Jong Suk. Mengingat aktor kelahiran 1989 itu merupakan teman dekat dari Hyoyeon, anggota SNSD. Mereka pun juga pernah berpose bersama dengan Hyoyeon dan aktor No Min Woo. 

Foto: Dok. No Min Woo

Selain itu, pemeran Go Mi Ho itu juga memuji akting ‘suaminya’. Menurut YoonA, Lee Jong Suk merupakan aktor yang detail dalam berakting. 

“Menurutku, ia adalah seorang aktor yang berakting secara detail dan gentle. Ia punya energi itu saat berakting. Makanya aku pikir, ‘Wah, ada alasan mengapa ia adalah aktor yang dipercaya oleh penonton’,” pujinya. 

Aktris dan idol kelahiran 1990 itu juga tak malu untuk mengaku ingin reunian dengan Jong Suk di masa mendatang. 

“Aku harap jika ada kesempatan di masa mendatang, kami dapat bertemu kembali (melalui projek akting). Ketika kami syuting adegan flashback, kami berkata ‘Ini seperti drama yang berbeda tone’. Sepertinya sutradara, (Jong Suk) oppa, dan aku senang ketika syuting adegan masa lalu,” harapnya. 

|Baca Juga: Agensi Tuntut Promotor Indonesia Usai Kasus Deportasi Lee Jong Suk

Big Mouth mengisahkan Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara tidak kompeten yang dituduh menjadi Big Mouse atau penipu ulung. Saat dipenjara, ia dan istrinya (YoonA) berusaha untuk membersihkan namanya. Drama ini telah berakhir pada Sabtu (17/9) lalu dan memperoleh rating tinggi sebesar 13,7%. 

Sementara itu, YoonA sedang mempersiapkan drama terbarunya dengan Lee Jun Ho ‘2PM’ berjudul King The Land. Bergenre komedi romantis, projek barunya tersebut direncanakan akan tayang pada awal tahun 2023 di JTBC. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here