Beli Rumah Impian, Nathalie Holscher: Harganya Bikin Kantong Tipis!

Foto: Dok. Instagram @nathalieholscher

Setelah bercerai dengan Sule, kini Nathalie Holscher mulai kembali menata hidupnya secara perlahan. Sedikit demi sedikit ia mulai mengabulkan keinginannya satu persatu dan salah satunya sudah tercapai yakni memiliki rumah sendiri.

Baru-baru ini, ibu satu anak itu memutuskan untuk membangun rumah mewah dari hasil kerja kerasnya selama ini. Rumah baru itu terletak di kawasan Jakarta.

Sebetulnya, Nathalie sendiri sudah memiliki rumah dari pemberian Sule di kawasan Tambun, Bekasi. Tetapi wanita cantik itu bertekad untuk memiliki rumah impiannya sendiri.

“Rumahnya di Jakarta, gakpapa walaupun kolam renangnya kecil, tapi itu udah impian aku,” ucap Nathalie dalam kanal YouTube-nya, Senin (26/9) lalu.

Untuk menggapai impiannya itu, Nathalie mengaku sampai menulis memo yang berisi doa agar ia bisa membeli rumah yang memiliki kolam renang. Meski kolam itu tidak besar tetapi ia bersyukur bisa mewujudkan apa yang diinginkannya.

“Dulu aku tuh sempet ada di memo tahun berapa gitu, tulisannya tuh ‘bismillah nanti dapet rumah yang ada kolam renangnya, bismillah nanti dapet ini ini’, nah ini udah terwujud ada kolam renangnya. Walaupun segitu, yang penting ada kolam renangnya, yang penting siapa tahu nanti Allah denger dikasih lagi yang lebih gede,” imbuhnya.

|Baca Juga: Nathalie Holscher Bocorkan Bukti Dugaan Sule Selingkuh!

Foto: Dok. YouTube NATHALIE HOLSCHER

Mengingat rumah yang dibelinya termasuk mewah, apalagi terletak di kawasan Jakarta tentu harganya sangatlah mahal. Mantan DJ ini tidak menyebutkan nominal pastinya, namun ia menganalogikan dengan ungkapan yang lucu.

“Yaa, lumayan menipis ya kantong ya,” ujarnya sambil tersenyum

Ia melanjutkan, “Ya, mau nggak mau, karena kerjaan juga, jadinya aku di Jakarta.”

|Baca Juga: Rindu Berat, Sule Memohon Kepada Nathalie Holscher untuk Bertemu Baby Adzam

Nampaknya, selain menjadi hunian utamanya nanti dengan sang anak. Di masa depan rumah barunya itu akan dihibahkan ke adiknya.

“Karena mamah sudah nggak ada, jadi otomatis aku yang jadi orangtua, mamah, papah. Jadi wajar aku kasih ke adek aku biar ke depannya enak kalau ada rumah sendiri,” papar Nathalie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here