Rapper Nucksal Akhirnya Pamerkan Wajah Canti Istrinya

Foto: Dok. Instagram @nucksal

Rapper Nucksal baru saja melangsungkan pernikahan secara privat pada Sabtu (24/9) lalu. Ia menikahi seorang wanita non selebritis yang berusia enam tahun lebih muda darinya. 

Beberapa hari kemudian, rapper berambut gondrong itu membagikan momen bahagianya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ia tak malu untuk memamerkan wajah cantik istrinya. 

“Terima kasih kepada semua yang telah memberikan selamat atas pernikahanku. Seperti Dong Yeop (Shin Dong Yeop) hyung katakan, aku akan hidup bahagia selamanya,” tulisnya di caption postingan pada Senin (26/9) lalu. 

|Baca Juga: Selamat! Aktor Lee Ki Woo ‘My Liberation Notes’ Menikah dengan Pasangan Non Selebriti

Foto: Dok. Instagram @nucksal

Pernikahan Nucksal berlangsung di salah satu hotel di Seoul. Selain keluarga kedua mempelai, momen bahagianya itu juga dihadiri oleh beberapa teman selebritinya seperti member acara Amazing Saturday, Song Ji Hyo, Sung Si Kyung, Yang Se Chan, Loco, dan lain-lain. 

Kabar kencannya pertama kali terkuak pada Juli lalu. Pemilik nama asli Lee Jun Yeong itu mengakui bahwa ia sedang berkencan dengan seorang pekerja kantoran dalam program yang dibintanginya, Amazing Saturday di TvN

“Beberapa tahun yang lalu, tidak akan ada artikel yang muncul jika aku mengaku sedang berkencan. Namun, rumor yang memberitakan aku mengencani seorang pekerja kantoran baru saja muncul,” ucapnya di salah satu episode. 

Ia melanjutkan sambil menyapa wanita yang dicintainya itu, “Sayang apakah kau menonton acara ini? Aku sedang bekerja sangat keras. Aku sedang mengumpulkan uang, jadi mari berkencan dengan tulus (sungsil).” 

Semenjak itu, anggota acara Amazing Saturday terus-terusan menggoda Nucksal dan memanggil istrinya dengan sebutan sungsil. 

|Baca Juga: Deretan Selebriti Ternama Korea yang Hadir di Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Nucksal debut melalui duo hip-hop bernama Future Heaven dan menjadi salah satu rapper terkenal di kalangan hip-hop underground. Namanya makin terdengar ketika ia mendapatkan posisi nomor dua dalam program kompetisi hip-hop terkenal berjudul Show Me The Money Season 6 di tahun 2017.

Artis berusia 35 tahun ini juga sering membintangi beberapa program acara Korea Selatan. Selain menjadi member permanen di Amazing Saturday, Nucksal pernah tampil sebagai bintang tamu dalam acara Running Man.  *mir/ika 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here