Baru Putus, Leonardo DiCaprio Langsung Incar Gigi Hadid

Foto: Dok. WireImage/GettyImages

Putusnya hubungan Leonardo DiCaprio dengan Camilla Morrone masih menjadi perbincangan hangat di sosial media. Meski baru saja putus, bintang Titanic itu dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Zayn Malik, Gigi Hadid.

Seorang sumber yang berhasil diwawancara People mengungkapkan bahwa Leo tengah ‘membidik’ sang supermodel. Menurutnya, aktor 47 tahun itu pasti akan mengejar Gigi nantinya.

“Mereka terlihat bergaul dengan sekelompok orang. Baru beberapa minggu sejak perpisahannya dengan Camila. Sejak saat itu, dia bergaul dengan teman dan keluarga,” jelas sumber tersebut.

Meskipun Leo dan Gigi baru mengenal satu sama lain kurang dari sebulan ini, tetapi keduanya diketahui sering hangout dan menghabiskan waktu bersama. Sumber itu menegaskan bahwa mereka belum memutuskan untuk berkencan terlebih dahulu.

|Baca Juga: Deretan Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Diputuskan Saat Berusia 25 Tahun

Sedangkan sumber lain mengatakan pada Us Weekly bahwa Leo sedang berusaha untuk merayu ibu satu anak itu, tetapi keduanya belum menunjukan minat satu sama lain.

“Mereka berteman, tetapi dia (Leo) tidak ingin menjadi romantis dengannya (Gigi),” kata sumber itu.

Sumber itu menambahkan bahwa meskipun Leo sangat tertarik dengan Gigi, tetapi dirinya tak memiliki pandangan apa-apa untuk kedepannya.

|Baca Juga: Hot Banget! Ini Foto-Foto Leonardo DiCaprio Liburan di Pantai Bareng Pacar

Awal September ini, InTouch mengabarkan bahwa “Leo dan Gigi telah berkencan beberapa kali selama liburan musim panas”. Keduanya telah mengenal selama beberapa tahun dan bisa dibilang keduanya saling tertarik satu sama lain.

Gigi sendiri sangat sesuai dengan tipe wanita idaman Leo yang cantik, seksi, baik hati dan beretika. Hubungan keduanya masih simpang siur, beberapa media mengatakan bahwa mereka hanya sebatas teman, tetapi banyak sumber mengatakan mereka memang dalam tahap PDKT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here