Alasan Yoon Eun Hye Tak Mau Muncul di “Running Man”. Takut Bertemu Kim Jong Kook?

Foto: Dok. Twitter

Bagi penggemar variety show Korea Running Man mungkin banyak yang mengetahui isu kencan antara Kim Jong Kook dan Yoon Eun Hye. Kedua selebritis itu memang sering diisukan berkencan dari 20 tahun lalu semenjak mereka pertama kali bertemu.

Baru-baru ini Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam acara bertajuk “Just Came Out” yang rilis pada Rabu (7/9) lalu. Acara yang dipandu oleh host kondang, Kang Ho Dong itu banyak membahas mengenai isu yang menimpa bintang Princess Hours tersebut.

Kang Ho Dong bertanya kepadanya soal kenangan aktris cantik itu menjadi pembawa acara di variety show “X-Man”. Meski sudah dua dekade lalu, tetapi dari acara itulah gosip mengenai Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook menjadi bahan perbincangan publik sampai saat ini.

“Saya ingat masa lalu. Kenangan 20 tahun laku terus bermunculan di kepalaku. Bagaimana itu?,” tanya Kang Ho Dong.

Yoon Eun Hye menjawab, “Sepertinya ini yang terburuk. Sesaat saya berpikir tentang apa yang saya lakukan sekarang. Saya sibuk dengan kehidupan keaagamaan saya. Aku dipukul oleh kenyataan, saya berhenti minum dan saya berhenti dari segalanya, tetapi saya melakukan ini di sini”.

|Baca Juga: Punya Tubuh Berotot, Kim Jong Kook Jadi Idola Pria Gay

Foto: Dok. KBIZoom/ Just Came Out

Kemudian aktris 37 tahun itu kembali ditanya oleh sang pembawa acara mengenai Running Man. Banyak gosip yang beredar bahwa Yoon Eun Hye tak pernah mau diundang di Running Man karena merasa tak nyaman dengan kehadiran Kim Jong Kook.

|Baca Juga: Ungkap Keinginan untuk Menikah. Inikah Sosok Calon Istri Kim Jong Kook?

“Kamu akan tergabung dengan variety show apa pun, kecuali Running Man kan?,” tanya Kang Ho Dong. Aktris cantik itu kemudian menjawab “Tentu saja”, tetapi ia tertawa dan langsung membantahnya, “itu tidak benar”.

Kemudian Yoon Eun Hye ditodong oleh pertanyaan terakhir yang membuatnya terdiam cukup lama.

“Hal favoritmu adala tomat, Swiss, bintang jatuh dan Kim Jong Kook?,” tanya host.

Aktris itu kemudian menjelaskan bahwa alasan dirinya tidak hadir di Running Man karena dirinya memang tidak pernah diundang, “Saya kira akan lebih baik jika saya tidak muncul di Running Man. Saya sendiri tidak menerima tawaran casting itu,” paaprnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here